Musim Award Lagi

kapan lagi ada musim stylish blogger award kalau tidak sekarang

Musim award telah kembali dan aku dengan tidak mendapat pertanda apapun, baik lewat mimpi ataupun sempat melihat aura ku di depan cermin sakti koq langsug mendapat hadiah award tersebut. Datangnya dari dulur blogger dari Jember. Jujur saja aku paling gak bisa untuk melemparkan tongkat estafet award agar menindak lanjuti award tersebut. Mungkin sebagian dari PR nya bisa saya kerjakan namun giliran lempar estafet aku nyerah deh :lol:

Karena aku sendiri tidak bisa serta merta untuk mengerjakan PR yang harus di kerjakan bersamaan dengan pemasangan award-award an itu. Mungkin maksud dari si pemberi award kali pertama ini adalah memberikan backlink gratis namun dengan imbalan memasang gambar nya. Aya-aya wae cara menaikan PR (kalau yang ini artinya Page Rank kalau yang di atas artinya Pekerjaan Rumah), tapi semua bagus lah demi mengairahkan dunia pengeblogan di tanah air tercinta.

Semestinya aku senang mendapat award ini namun karena kesempatan ku untuk mengunjungi dunia maya ini sangat sempit waktunya. Maka aku tidak tega memberikan lemparan award itu pada sahabat. Mungkin yang mau meneruskan award ini, silahkan saja di ambil karena aku sudah rela koq memberikan nya :lol:

Oke lah sekarang waktunya mengerjakan PR nya :mrgreen:

—ooo000ooo—

    1. Thank and link to the person who awarded me this award

Suwon yo Lozz atas pelemparan ini, karena kalau bukan karena dirimulah aku tidak menjawab tugas ini. Karena aku sudah menjawab PR mu yang engkau berikan padaku, please jangan engkau (bersama masbroo) tutup pelabuhan ketapang. Seandainya engkau tutup, aku akan naik gethek dan turun di situbondo :mrgreen:

    2. Share 8 things about myself

Hm ….. apa ya :?: karena aku jarang mengenal diriku sendiri sih, malah istrku yang lebih kenal diriku secara detail. Mulai dari makanan kegemaran ku sampai cara tidurku yang katanya pernah tidur ngorok sambil pegang HP yang sedang buka opera mini.

Oke lah terpaksa aku pake jurus investigasi untuk mengorek siapakah diriku.

Pertama, aku adalah blogger yang kesasar. Karena kegiatan ku di dunia offline sangat tidak ada sangkut pautnya dengan dunia internet apalagi dengan IT. Namun aku sangat menyukai kegiatan ngelayab (surfing dan browsing) di dunia tanpa batas ini.

Kedua, aku masuk anggota perkumpulan blogger kalong yang di gagas oleh sang pemberi award. Cerita registrasiku di perkumpulan ini sendiri agak unik. Perkenalan kami dengan sang pengagas blogger kalong ini secara kebetulan saat dulur lozz akbar jalan-jalan ke Bali menikmati indahnya pulau dewata yang ditemani oleh Mr Montasir. Saat itu aku makan di warung nasi timbel yang terkenal dengan sambel mentah nya. Saat itulah lozz akbar dan seorang wisatawan dari mesir masuk . Tiba2 mereka koq pesan tempe penyet 3 porsi padahal mereka cuma berdua. :???:

**he…he…he…. ini sekedar cerita ngawur yang tidak terbukti

Ketiga, Aku adalah pecinta cabe. Yang karena kecintaanku padanya, saat harga cabe melambung, aku seperti kelimpungan. Dan saluran protes ku dengan harga melambung ini, aku langsung menuliskan keheranan ku disini.

Keempat, aku ngeblog ini dengan cara swalayan dan tidak ada yang mengajak. Tiba-tiba aku langsung mempunyai blog (gak tahu bagaimana ceritanya). Makanya aku masih berusaha menyebarkan virus ngeblog ini ke siapa saja di orang2 sekitarku meski hasilnya masih nihil. :cry:

Kelima, kalau aku update tulisan di blog dan ada yang ngasih komentar jangan harap komentarnya langsung dijawab. Karena aku gak ada waktu untuk menjawab komentar yang masuk pada siang hari.

Keenam, aku tidak takut ular meskipun berbisa. Kalau mereka ada di hadapan ku langsung saja takdirnya berakhir tidak lama lagi. Namun jangan hadapkan aku sama tikus, aku akan berpikir dua kali untuk melenyapkannya. Meski aku sudah beberap kali mematikan tikus tapi itu langkah terakhir yang aku tempuh setelah berpikir keras antar berani dengan takut. :oops:

Ketujuh, Setiap melihat sesuatu langsung ada ide yang tercetus. Dan seringnya saat ngbiker dalam poerjalanan berangkat atau pulang kerja. Namun karena saat ngebiker tidak membawa alat2 untuk mencatat ide yang muncul jadinya saat sampai di tempat tujuan ide itu ketinggalan di jalan. :cool:

Kedelapan, aku adalah seorang blogger yang sering menyebarkan “Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan” karena aku bangga bisa menjadi warga Tabanan. Sahabat blogger tahu Tabanan :?: Tabanan itu adalah tempat yang sejuk dan menjadi lumbung padi nya propinsi Bali. Ada banyak tempat wisata di Tabanan, seperti Tanah Lot, Kebun raya Bedugul, Taman Kupu-kupu dan masih banyak lagi. Kalau ada waktu dan bisa berwisata di Bali jangan lupa mampir di Tabanan ya. :razz:

Mestinya masih banyak lagi yang bisa aku diskripsikan tentang diriku namun sementara ini hanya delapan saja yang lain di pakai bahan psotingan yang akan datang.

    3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Ha…ha…ha….. kalau yang ini aku gak bisa. Biarlah award ini mandek disini dengan resiko aku tidak mendapat nilai seratus dari lozz akbar karena dari 4 soal hanya bisa saya jawab 3. Tidak mengapa aku mendapat nilai 75 asal tidak mendapat remidi :lol:

Untuk semua sahabat blogger yang mau dan berkenan menerima award ini monggo di lanjutkan karena kapan lagi ada musim stylish blogger award kalau tidak sekarang. Ayo unduh award ini sebelum musim hujan datang dan menghanyutkan semua yang ada.

Untuk cak Lozz akbar jangan marah yo, nanti kalau marah gak aku bolehin ke Kuta lewat Tabanan karena ku cegat di depan masjid Al Huda Kediri. :cool:

    4. Contact those blogger and tell them about their awards

Karena tidak ada yang aku kasih secara khusus, jadinya gak ada yang aku beritahu namun aku akan tetap melaksanakan ronda malam dan BW kemana-mana ;)

About these ads

64 Balasan ke Musim Award Lagi

  1. ahsanfile mengatakan:

    Wah senengnya …
    sekarang bloger jadi tambah akrab…


    Sekedar menyemangati diri sendiri dan sahabat blogger yang memberi award :lol:

  2. archer mengatakan:

    wah keren nih awardnya.. sukses buat para penerima award..


    :lol: :cool: ;)

  3. masyhury mengatakan:

    Haha.. ternyata bapak ini seorang yang lucu,, :D
    Memang bener ya gak ada blogger yang menakutkan di dunia per-bloggeran,, semuanya ramah tamah,, :D

    selamat buat awardnya pak, :lol:


    Apa selama ini kelihatan menakutkan ta :?: padahal aku ngeblog penuh dengan senyuman loh :lol:

  4. monda mengatakan:

    promo Tabanannya itu menggoda hati banget…


    Ha…ha…ha…. ada ada saja bu dokter ini, sekedar memperkenalkan kotaku di samping nama besar Kuta dan Nusa Dua :cool:

  5. agoest mengatakan:

    mungkin saya agak berbeda pendapat dengan blogger lain..dan memang harus ada yg berbeda biar nggak menjadi blogger beo
    _______________________________________________

    beberapa bulan silam saya pernah mendapat award,sudah sekitar 5award,tapi memang sengaja nggak aku ambil dan aku terima,karena jujur saja saya masih meragukan kedibilitas pemberi award,belum ada aturan siapa yang bisa memberi award…
    bahkan blogger yang baru 2 hari ngeblogpun sah untuk memberi award…

    kecuali kalau yang memberi award adalah situ independen dan NGO yg sudah di ketahui krediblitas macam “tempointeraktif”,mungkin masih bisa di terima…

    kalau toh hanya beralasan persahabatan,dengan berkunjung dan memberi komentar yang dapat menambah isi artikel,itu sudah lebih dari award..

    apa sih susahnya membuat award?..corat-coret di pothoshop 5 menit beres..

    dan kenapa saya ngak mau menerima award?karena saya sadar diri bagaimana kualitas blog saya,jika saya terima award itu,sama artinya saya melecehkan kata “award“…

    di dunia blogger,”award” menjadi barang murah dan murahan sekali…
    kalau menurut saya sih award lebih condong ke basa-basi kentut ala blogger kurang kerjaan,sok baik,sok ramah,sok sahabat…


    Gak papa mas beda pendapat asal jangan membawa parang :lol:
    Aku sendiri saat pertama award ini muncul di blog nya (aku lupa url nya) sudah berkomentar musim award mulai lagi :sad: .
    Bagiku award gak masalah dan memang benar kalau membikin itu cuma beberapa menit sudah jadi. Tapi bagi aku sendiri kalau harus melempar ke sahabat blogger lain, ini yang bermasalah.
    Kalau cuma sekedar menuliskan tentang diri kita itu sudah ada gambaran sewaktu menulis di “about”. Makanya aku sendiri tidak melemparkan nya, biarlah awardnya aku masukan di brangkas ku (itu kalau gak ada yang ngambil) sendiri :mrgreen:

    • bro eser mengatakan:

      Kalau untuk penggunaan kata award saya setuju dengan apa yang bro agoest katakan… Mungkin ada baiknya jika diganti dengan hadiah dari blog tetangga atau sejenisnya, soalnya kalau menggunakan kata award terkesan agak resmi…


      Award maupun hadiah sama saja, yang penting salam persahabatan tetap di pelihara di blog ;)

    • lozz akbar mengatakan:

      wah berarti saya cuma basa – basi donk.. sok baik, sok ramah, sok baik hati?

      • agoest mengatakan:

        tidak ada generalisasi dalam hal ini Mas Akbar,tapi hampir dapat di pastikan basa-basi kentut award di lakukan oleh semua blogger…
        yang akhirnya membikin nilai sebuah award tak ubahnya pelacur yang di comot di pinggir jalan…

      • lozz akbar mengatakan:

        bagi saya komen anda cukup menggeneralisasi Mas Agus, karena award dari Cak Sugeng itu dari saya. Harusnya anda baca dengan cermat terlebih dahulu topik postingnya. Mungkin saya akan setuju dengan komen anda jika posting diatas membahas tentang nilai kredibilits sebuah award. Tapi sudah jelas kok tulisan Cak Sugeng membahas tentang sebuah pemberian yang dia dapatkan dari saya, nyaris tiada konflik sama sekali disini yang perlu didiskusikan. Dan satu hal anda juga tidak bisa membaca hati seseorang tentang maksud dia memberikan award tersebut. beda pendapat sah – sah saja, tapi mbok jangan terlalu bersemangat seperti itu toh.

    • Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

      Kok saya langsung rada illfeel ya sama yang berkomentar… Maaf…

  6. Ikkyu_san mengatakan:

    heheheh bener-bener musim award yah :D
    Setuju dgn mbak Monda, aku jadi penasaran sama Tabanan deh :D

    EM


    Kalau sempat ke Bali jangan lupa mampir disana apalagi bisa melihat sawah yang eksotik seperti yang di liput disini

  7. Prima mengatakan:

    Hahahhaah.. takut tikus ni ye…. hihihihi…

    Salam hangat dari pedalaman kalimantan! hahahaha…


    Aku gak takut tapi geli saja.
    Lariiii………………… :lol:

  8. lozz akbar mengatakan:

    nah gitu berarti murid yang bagus karena sudah ngerjakan PR dari Pak guru..hehehe

    oh ya Cak aku duwe gambar yang spertinya cocok buat kita.. liat aja wis dirumah. kalau mau cantolin aja disini heheh

  9. adityakuza mengatakan:

    Kapan aku dikirim award….. >.<

  10. Zainul Abidin mengatakan:

    Sepertinya ini komeng pertama saya pak…:-))

    karena kunjungan pertama, gak berani macem2..haha..

    Kalo dulu saya denger kata “award”, merupakan suatu penghargaan yang luar biasa karena hasil karya pribadi dari orang yang bener2 menghargai karya tersebut.

    tapi saat ini, kata “award” sudah menjadi barang biasa.. ada benarnya juga yang dikatakan mas agoest widodo diatas.
    saat ini award sudah menjadi barang (maaf) murah yang murahan.

    Semisal hanya untuk mempererat silaturrahim antar blogger, mungkin bisa di ganti dengan kata lain, seperti yang dibilang bro eser..

    Salam kenal pak..

  11. Masbro mengatakan:

    Kalo tabanan ditutup, sampean mau numpak gethek trus turun situbondo? Haha.. asli ngguyu cekakak’an aku Mas…

  12. lidya mengatakan:

    saya juga jarang jawab komen pak:) tapi Insya Allah selalu berkunjung kok

  13. Arman mengatakan:

    iya nih award ini lagi beredar dimana2 ya… hehe

  14. Ann mengatakan:

    Saya belum mengerjakan PR :(
    Wah ada yang iri dengan Nusa Dua nih :D

  15. apikecil mengatakan:

    Kalau nurut saya, award adalah ajang bersilaturahmi
    terserah mau dicap murahan bahkan murah banget,ya gpp..
    kalau masalah kredibilitas dan semacamnya,gmn ya??soalnya saya gak pernah membeda-bedakan yg kayak gitu kalau berteman… ya, sudut pandang orang kan bisa beda-beda. mungkin cara penyampaian komentarnya aja yg perlu ditinjau ulang.sebab, apa yang kita tulis itu mencerminkan diri kita…

    lagi ngeronda nih mas Sugeng

  16. Marfin mengatakan:

    Hai mas sugeng, ma’af ya kalau koment aku tidak sesuai dengan postingan mas sugeng, aku cuma mau menyapa mas sugeng.

  17. Cahya mengatakan:

    Award itu seperti kado tanpa mengenal musim, bagus sih, tapi kesannya itu seperti iklan salah satu kartu gsm, yang orang tiba-tiba banyak terima kado, tapi… :D.

  18. alamendah mengatakan:

    Aku juga dapat award belum sempat pajang

  19. atikah mengatakan:

    Ooooh, saya baru mudeng dikit soal award2 kayak gini. jadi PR nya ada 4 itu ya, susah ya, kayaknya saya butuh waktu lebih lama kalo diminta sama Mass Lozz untuk ngejawab.

  20. ratansolomj9 mengatakan:

    Selamat ya pak Sugeng atas award nya, semoga akan lebih banyak lagi award yang diterima, menandakan anda adalah blogger sejati … :)

    Salam sukses

  21. darmantomuat mengatakan:

    hmmm… kalo saya sih.. memaknai award sbg ajang u shilah (menyambung).. penghargaan tidak selalu dr institusi.. penghargaan bisa juga didapatkan dari orang sekitar agar bertambah erat suatu hubungan.. ibaratnya penghargaan ala bloger adalah seperti hadiah.. ya..sebuah hadiah.. :)

    semoga Alloh menjaga lisan kita yang kita tuangkan dalam tulisan untuk tidak menyakiti orang lain.. amin..

    salam,

  22. mimi Taria mengatakan:

    Aku juga dapat Award ini,,,karena blm punya banyak teman…jadi ya asal2an milih teman aja untuk ngelanjutin Award ini,,,,demi ngelengkapi PRnya,,,,jhehhehe

  23. wiwien apriliani mengatakan:

    makasiih sudah berkunjung!! :D

  24. sedjatee mengatakan:

    hanya orang keren yang dapet award keren ini
    stylish blogger coy.. keren dah…
    salam sukses…

    sedj

  25. teguhsasmitosdp1 mengatakan:

    Selamat-selamat buat yang selalu dapat award. semoga sukses selalu. salam dari Pekalongan

  26. ysalma mengatakan:

    saya udah majang awardnya Pak Sugeng,,
    tapi PRnya belum dikerjakan,, murid bandel sayanya :D
    yang pasti saat menularkan award itu, yang ngasih ke kita, adalah mereka yang inget sama Pak Sugeng ntuh..

  27. moenas mengatakan:

    selamet ya brow buat awardnya, moga2 PR kite2 bisa naik semua ^^

  28. Mechta mengatakan:

    Wah, pecinta cabe to? kebalikan dariku… *ntar klo makan sebelahan, sambel2 ku tak transfer ke piringmu wis.. ;) *

  29. Wandi Wong Sukoharjo mengatakan:

    Mingsih suka mainan ewet ya mas? Mangga disabari. :lol:

  30. fendik mengatakan:

    sip.. i like it.. beda pendapat namun tetap sopan.. hahaha.. Selamat atas awardnya pak.

  31. teguhsasmitosdp1 mengatakan:

    Wah, ternyata banyak pembahasan tentang award nih yaa.. selamat….selamat. semoga tetap sukses dan terus berkarya. Salam persahabatan selalu dari Pekalongan

  32. dedekusn mengatakan:

    Selamat mas…. Award di bloggosphere sebagai bentuk jalinan ersahabatan, Selamat, salam hangat & sukses!

  33. Remaja Penuh Warna mengatakan:

    hhe seperti arisan backlink ya mas
    tapi selamat udah mendapatkannya hhe

  34. Gaphe mengatakan:

    selamat ya sob dapet award ber -PR.. saya males kalo dapet PR yang panjang gitu. hehehe

  35. sp mengatakan:

    bung menyambung menjadi panjang kayak ular yang panjang, langsung dipukul sama mas Sugeng….
    manteb bro… keep spirit sepanjang malam !!

  36. melly mengatakan:

    Iya musim award datang lagi..
    di blogku jg ada loh :D

  37. Djangan Pakies mengatakan:

    selamat Kang dapat jalinan ewot, makin bersemangat ya dalam berkarya.
    Jadi pingin dolan ke tabanan

  38. Bali Property mengatakan:

    hahaha… sama.
    saya juga paling kesulitan kalo disuruh melempar award, mau di kasihkan kemana lagi bingung,
    pernah saya asal kasih, tapi ternyata yang saya kasih malah sudah punya, jadi malu dong.
    Bali Villas Bali Villa

  39. Sumart mengatakan:

    Selamat yg dapat award,mengenai harga cabe yg melambung tinggi,mendingan bikin pot bunga,yg isinya pohon cabe semua,he,he,he.

  40. sakti mengatakan:

    award… hore…

  41. advertiyha mengatakan:

    kalo aku jalan-jalan ke tabanan, apa pak SG siap jadi guide??? hehhee…
    sip pak, mudah2an bisa kesana, satu saat nanti, dan kita bisa ketemu di ruang nyata…

    sukses buat pak SG,
    *ini tikusnya* hiiiiiiiiiiiii

  42. willy merdiansyah mengatakan:

    saya akhir2 jg dapet, tapi mau nulis artikel hanya sekedar memberi award juga malas :D

    backlink? blog jg nofollow.

    biasanya hal2 seperti ini akan cukup sulit dihilangkan.
    saya sih hanya berkaca pada diri sendiri.
    bahwa tidak akan melakukan jika “award’ tersebut masih tidak terlalu berarti

  43. Budisastro mengatakan:

    jadi asyik kalau saling menghargai dan menerima kekurangan kita masing-masing

  44. edratna mengatakan:

    Kalau ingat Tabanan, selalu ingat sawah yang berundak-undak itu…dalam perjalanan ke arah Buleleng…
    Lagi musim award ya….

  45. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    Wkwkwkwkwk… takut tikus ternyata!!!… Hahahaha…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  46. moenas mengatakan:

    blogwalking pagi brow…
    mampir balik yeah

  47. sedjatee mengatakan:

    salamat awardnya
    semoga tambah meriah
    salam sukses..

    sedj

  48. Majalah Masjid Kita mengatakan:

    selamat untuk awardnya.. kalau begitu kita sama-sama sedang ronda malem nih mas :)

  49. Blogger Award 2011 mengatakan:

    [...] juga apa yang dikatakan mas Sugeng, bulan-bulan ini lagi musimnya award, oleh-oleh, dan tak disangka dan dinyana saya kok ya kebagian [...]

  50. luthfie fadhillah mengatakan:

    ijin nyimak gan D~

  51. mahameru mengatakan:

    muter terusss, se Indonesia

  52. mylitleusagi mengatakan:

    menurut saya award adalah penghargaan sesama blogger..
    seru-seruan biar makin akrab dan mengenal sobat sesama blogger..
    mau diterima sukur gak diterima ya monggo.. :D :D :D

  53. Nova mengatakan:

    selamat tas awardnya. iya nih kayanya award ini lagi musim banget. saya sampe dua kali dapat beginian:D

  54. Prima mengatakan:

    Mas, saya baru sadar, ada kehebohan disini, wkakakakkak… :D

    • apikecil mengatakan:

      Iya,,hebohhh disini..
      tapi mas sugeng koq ngilang ya..
      padahal di sini pada heboh..
      banyak komen yg gak dibalas..
      hihihihi


      JREEENNGGGG……. !!!
      Pahlawan bertopeng telah datang :lol:
      Aku sendiri pas buka email semalem juga terkesima dengan score perolehan komentar selama 6 hari ini. Padahal aku gak nonggol koq jadi rame. Tapi pissssss damai broo semua bisa di kendalikan. 86. Temanggung maupun Cikeusik tidak akan terjadi disini koq :mrgreen:

  55. Anugrha13 mengatakan:

    yang komen orang2nya serius sekali…hanya berpikir untuk menulis dan menulis…tidak pernah melihat betapa indahnya dunia persahabatan…hehhe

  56. sibair mengatakan:

    Selamat ya awardnya :D

  57. Kang Sugeng mengatakan:

    jiahahahahaha…… aku malah belum sempat ngerjain ini mas Sugeng….. aku dapat award ini dari Jeng Dewi Fatma

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 110 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: