Modemku Masih Belum Ada Gantinya

Sampai malam ini modemku masih saja bermasalah dengan koneksinya. Intinya, modemku masih rusak. Dalam beberapa postingan terakhir memang aku hampir tidak pernah membalas komentar yang masuk. Bagaimana aku mau menjawab komentar yang masuk kalau aku tidak pernah berhasil masuk di dashboard blog ku.

Sekarangpun aku masih belum bisa masuk di dashboard blogku. Tapi kenapa bisa posting tulisan ? He…he…he…tulisan ini aku buat via email di HP Nokia 2730c. Kriting juga sih jariku namun karena hasrat yang kuat untuk bisa update tulisan, terpaksa segala macam cara aku lakukan.

Mohon maaf juga seandainya setelah tulsan ini terpublish aku masih belum bisa menjawab komentar yang masuk. Tapi percayalah bahwa aku masih ada & akan menjawab seandainya modemku sudah ada gantinya (sekarang masih dalam proses pengiriman).

Oh ya tampilan tulisanku ini tanpa read more (LanjutGan Mbacanya) seperti biasa karena aku tidak bisa membuatnya via email. :D

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

About these ads

13 Balasan ke Modemku Masih Belum Ada Gantinya

  1. Lidya mengatakan:

    dimaafkan kok pak, semoga modemnya lekas sembuh ya

    Makasih atas pengertian nya Yo :lol:

  2. lozz akbar mengatakan:

    santai aja Cak… saya masih setia menunggu dikau hehe

    Lozz ayem kaming …… :arrow: :razz:

  3. dhe mengatakan:

    berdoa untuk modemnya gan, semoga segera mendapatkan pengganti yang lebih baik yaaaa.. kemaren laptop dhe juga kacau, langsung tak masukin ruang UGD langsung sembuh.. hehe..

    Ini mah bukan msuk UGD lagi mbak, tapi masuk counter :mrgreen:

  4. Ikkyu_san mengatakan:

    gpp kok pak, kemarin-kemarin wp kena serangan juga kok, jadi sulit diakses :D
    semoga modem cepat datang ya
    EM

    Makasih bu imel atas dukungan nya, aku sudah kembali koq ;)

  5. pandebaik mengatakan:

    pake modem cdma saya yang jadul itu mau pak ? gag kepake tuh…

    MAunya sih begitu bli, tapi kemaluan ku besar malu aku, lagian gak tahu lokasinya dimana :lol:

  6. Cahya mengatakan:

    Pak Sugeng, komentar kan juga bisa dibalas via email, betul ndak, ada ditulis secara resmi di: http://en.support.wordpress.com/comment-reply-via-email/ kok :).

    wah ini aku baru tahu bli, coba langsung ke TKP aku :aroww:

  7. ยค HILAL ALIFI mengatakan:

    nah, ini baru namanya semangat.
    tidak ada modem,
    nulis via hape pun jadi.

    sukses…

    Itu sih semangat besar keuangan kurang :razz:

  8. Djangan Pakies mengatakan:

    #menerima pijet khusus jempol
    salut Kang semangatnya patut ditiru

    Salam silaturrahim

  9. tunsa mengatakan:

    haduuuh…baru bisa berkunjung nih pak…
    apa kabar?
    pake modem apa?

    Sudah berganti dengan yang baru mas, tunggu tulisan selanjutnya. :lol:

  10. Asop mengatakan:

    Heeeee…. hebat Mas, bisa nge-post via hape. :D
    Saya belom pernah nyoba… :)

  11. Jual Rumah Surabaya mengatakan:

    Wah bagaimana caranya ya ngepost pake HP? Perlu juga dicoba nih… Soalnya kerjaan lebih banyak di luar kantor…

  12. dwipacitan mengatakan:

    pake telkomflash aja pak

  13. Pendar Bintang mengatakan:

    mantab Om….semangat ngeblog Om ini emang patut di tiru…gak bisa OL lewat komputer karena modem rusak masih disempetin lewat HP…salut…

    jadi malu sama Om Sugeng…

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 105 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: