Sensasi Spicy Hot Coffee

…… diri ini tidak merekomendasi para sahabat blogger untuk merasakan sensasinya

Saat memulai aktifitas dunia maya pada malam hari, terkadang ada rasa kantuk mendera tubuh. Padahal badan ini sempat direbahin saat sore hari barang beberapa menit. Bagiku itu sudah menjadi penghilang rasa penat setelah seharian bekerja di dunia offline. Tapi terkadang rasa kantuk itu kian menguat saat menjelang pertengahan malam. Kalau hari kerja biasa, diri ini tidak berani untuk membuat secangkir kopi kental manis kesukaan ku. Beda halnya kalau pas malam Minggu seperti ini. Diri ini bisa menikmati berjalan nya setiap detik waktu yang berputar menuju fajar menyinsing hanya dengan di temani kopi kesukaan.

Namun ada sensasi yang beda pada secangkir kopi yang aku buat semalam. Ada rasa kopi yang kuat namun ada juga rasa “nendang gila” yang membuatku tidak bisa melupakan sensasi itu. Sampai kopi yang biasanya bisa habis dalam beberapa menit, tapi kali ini masih utuh sampai pagi lagi. Sensasi apakah itu, tidak lain adalah sensasi “spicy hot coffee” yang nendang.

Lho koq spicy sih, ini kan kopi :?: memang benar tapi kali ini memang lain dari pada yang lain. Karena diri ini sukanya yang kental dan manis, takaran gula dan kopinya 2:1 untuk satu cangkir. Jadi kalau untuk membuat secangkir cuma memerlukan gula sesendok dan kopi setengah sendok. Dan untuk sensasi spicy hot nya saya peroleh dengan tidak sengaja. Bekas panci teflon ukuran sedang yang sering saya pergunakan untuk membuat air panas, sorenya dipakai oleh anak sulung saya membuat mie instant. Dan bumbu serta potongan cabe nya langsung dimasukan di dalam pancinya.

Dan, (ini yang jadi inti resepnya) :lol: pancinya saat selesai tidak langsung dicuci. langsung saja digantung di paku temtpat gantungan panci. Dan diri ini saat malam dan ingin ditemani secangkir kopi dengan sigapnya mengambil panci yang tergantung tadi. Tanpa ba-bi-bu lagi, langsung mengisi air untuk membuat air panasnya. Akhir ceritanya, jadilah secangkir spicy hot coffee dengan rasa nendang. :oops:

Tapi diri ini tidak merekomendasi para sahabat blogger untuk merasakan sensasinya. Cukup diri ini saja yang merasakan sensasi ini, karena dijamin setelah merasakan spicy hot coffee ini perut akan ada yang nendang dalam arti yang sebenarnya.

Kopi Pedas

Inilah penampakan Spicy Hot Coffee

Bagaimana, tertarik untuk mencoba sensasi nya :?: Silakan di coba tapi resiko ditanggung sendiri. :mrgreen:

26 Balasan ke Sensasi Spicy Hot Coffee

  1. Imelda mengatakan:

    hahahaha…. aku ngga mau coba. Tapiiiii aku dan eman-teman pernah ngerjain teman yang mau minum kopi. Instead of kasih gula, kita kasih garam! Udah gitu dianya ngga merasa aneh lagi, minum smapai setengah hahaha. Sadarnya setelah kami tertawa terpingkal-pingkal

    Walah, koq sampai setengah gak ngerasa sih. Mungkin ada kesalahan pada sensor perasanya :lol:

  2. Djangan Pakies mengatakan:

    ngerinya kalo pancinya habis dipake nggodok petai, sensasi kopinya lebih manteb Kang

    kalo minum kopi ditambah garam dikit justru bikin mata ndak ngantuk.

    Kalau masuk angin, biasanya aku juga buat kopi asin seperti itu Kang :idea:

  3. Lyliana Thia mengatakan:

    Ruarrr biasa nendangnya tuh Pak…

    kopi + cabe… mantaaab,… hihih…

    bisa2nya Pak nggak cium bau mie instan dari panci itu.. hehehe…

    btw, sy penasaran Pak, kok hobi begadang toh Pak?

    Biasanya saya cuma minta tolong dibuatkan, tapi kemarin aku bikin sendiri. Jadi memang gak ngeh dengan beginian. Tapi saat sudah di seruput, baru ketahuan spicy hot nya. Nendang banget !! :razz:

  4. alamendah mengatakan:

    Wakakakakak….
    Padahal dua hal itu (kopi dan cabe) sering kali kurang ramah pada perut saya….

    Dulu saya pecinta cabe Kang, tapi sekarang sensor dalam perutku lebih sensi. Jadi kena dikit saja sudah berakibat fatal :cry:

  5. HALAMA PUTIH mengatakan:

    Nge-teh aja deh pak, untuk yang berbau-bau kopi saya gak biasa. Sama seperti mas Alam itu, gak ramah di perut.

    Kali ini saya juga ngerasain gak ramah di perut :lol:

  6. lozz akbar mengatakan:

    saya mau loh cak dikirimin satu cangkir saja.. tapi jangan lupa dicuci dulu pancinya kalau sudah dipakai buat masak mie instan hehe

    Ini sekedar sharing untuk para pelayan warung kopi blogger, agar tidak lupa nyuci pancinya dulu :mrgreen:

  7. niningsyafitri mengatakan:

    HUaaaa…
    Gimana rasanya tuh, Pak???
    Kopi pedesss…
    Gak ah. Gak mau coba…
    Aneh…

    Rasanya nendang dalam arti sebenarnya :lol:

  8. Asop mengatakan:

    Hhehehehehehe Mas Sugeng, saya ketawa nyengir pas baca ini. :mrgreen: Kayak apaaaa ya, kopi pedes. Eh, bukan pedes sih, tapi “kopi berbumbu rempah-rempah”. :lol:

    Sensasi yang itu membuat orang ogah ……. :roll:

  9. Pendar Bintang mengatakan:

    Ha ha ha ha ha ha

    Kalau kopi yang rasanya pahit asin pernah gak Om?? he he he, karena hani pernah bikin buat tamu lagi!

    OOT: Om…maaf ya tadi gak jadi ke rumah Om…karena acaranya selesai sore banget diluar perkiraan ditambah Hani dikit gak sehat…salam buat tante ama adik-adik Om…

    Gak masalah, salam akan saya sampaikan ;)

  10. Dhenok mengatakan:

    hahahaha, serem saya membayangkan sensasi spicy hot coffe nya om.. haduuhh, lebih baik saya buat sendiri aja deh om kopinya.. :D

    Dhenok, pesen satu juga dong kopinya …… :?

  11. Sriyono Smg mengatakan:

    wah kopi resep baru yang mesti dicoba nehhh ;D

    Mas ini hanya untuk yang sering latihan dan berpengalaman lho, resiko ditanggung sendiri :razz:

  12. Lily Kasim mengatakan:

    pingin nyicip dong? kayaknya saya bisa deh buatnya…hihihi…

    KAlau anak kost, saya yakin pasti bisa :lol:

  13. jarwadi mengatakan:

    haha, saya tadi penasaran apaan sih spicy hot coffee, saya kira ada jenis seduan kopi gitu, ternyata …

    Memang mas, cara seduhnya yang lain dari pada yang lain :mrgreen:

  14. Sofyan mengatakan:

    hehehe…membayangkan aja sudah bikin penasaran gmna rasanya kopi dengan rasa pedas hehehe,,,

    Mungkin seperti kuliner rujak-soto Banyuwangi :lol:

  15. Ila Rizky Nidiana mengatakan:

    hehe, ga kebayang rasanya campur aduk… :D

    Campur aduk plus nendang :razz:

  16. dhila13 mengatakan:

    wuaah.. pasti luar biasa ya pak rasanya :P

    Kalau tidak merasakan sendiri tidak akan tahu sensasinya. Mau ….. :?: :?: :?: :lol:

  17. nopha kartika mengatakan:

    saya suka minum kopi,tetapi saya belom pernah tau spicy hot kopi.
    perlu di coba nih..

  18. puchsukahujan mengatakan:

    habis minum spicy hot coffe dijamin bisa melek sampai pagi cz bolak balik ke kamar mandi kepedesan…

    hehehe…

    salam Pak, kunjungan balik

  19. Lidya mengatakan:

    tidak terbujuk rayuannya kok pak :) saya tidak suka kopi

  20. rawins mengatakan:

    resepnya kereeeen…
    ga cuma buat nahan ngantuk, tapi juga bisa untuk cuci perut
    besok coba bikin lagi kopi hotplate, sob…
    coba rasakan sensasinya nyruput kopi panas-panas langsung dari hotplatenya…

  21. Darin mengatakan:

    Wah pak, ini harus dipatenkan! Siapa tahu jadi trend baru dan bisa di-franchise-kan. Slogannya gampang: ‘Nendang Gila!’ hahaha.

  22. isnuansa mengatakan:

    Pedes, asin-asin dikit, plus manis dan pahit kopi, hahaha….

  23. tomi mengatakan:

    hahha.. benar-benar nendang dalam arti sebenarnya berarti mas hehehe…
    aihihihi….
    saya ampuun ah..bs 3 hari 3 malam ntr :D

  24. kakaakin mengatakan:

    Hehe.. rupanya ini yang kopi rasa pedas itu toh :D
    Bisa jadi kopi rasa baru tuh, Pak Sugeng :D

  25. baju wanita mengatakan:

    thanx infonya yaa…

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 107 pengikut lainnya.

