Tempat Nongkrong Malam di Tabanan Yang Asyik Menurut Pandangan Pribadi

Sesuai dengan postingan di BBC yang terbaru aku juga mo posting sesuai tema yang diusulkan yaitu tentang tempat nongkrong malam. Karena domisiliku tidak di Denpasar tapi di Tabanan yang akan aku posting juga tempat nongkrong di Tabanan. Tapi untuk tidak menimbulkan  asumsi negatif postingan ku ini saya kasih embel2 “menurutku” karena tempat nongkrong favorit mungkin relatif menurut setiap individu. Namun ada acuan dariku tentang tempat nongkrong yaitu 3M (Murah Meriah & Merakyat) karena itu memang yang kuat bagiku yang tergolong berkantong tipis.

Langsung aja ke TKP, tempat pertama yang jadi rujukan ku adalah Lampu Merah Kediri.Ya disana memang ada tempat nongkrong yang ramai dikunjungi oleh anak-anak muda  lokasinya pas di belakang pos polisi perempatan Kediri. Menunya sih gak tertalu banyak amat (namanya juga warung emperan toko) paling yang jadi favoritku adalah nasi jinggo dan ada kuahnya (bagi yang senang kuah) juga ada beberapa macam gorengan yang sudah jadi dan yang pasti ada di tempat nongkrong yang hidupnya di malam hari adalah Kopi dan Teh. Tempat ini cocok  bagi yang tidak suka dengan suasana yang formal karena ditempat ini kita cari duduk sendiri (meski selembar tikar disediakann oleh si penjual) bisa di atas trotoar bisa juga di emperan toko yang sudah tutup. Ehm…..pokoknya tempat yang Murah Meriah dan Merana Merakyat banget.

Tempat kedua dalah di pasar Dauh Pala. Karena pasar ini memang aktifitasnya mulai sore hari jadinya klo pas malam memang lagi puncak2nya. Disana banyak sekali warung yang meyediakan makanan dan minuman untuk para pedagang pasar Dauh Pala. Jadinya terserah anda mo pilih yang mana. Yang pasti suasananya tambah malam tambah rame.

 Tempat ketiga yang jadi rujukanku adalah pasar senggol Tabanan di jl Gajah Mada. Tapi disini bukan tempat nongkrong lesehan karena (hampir) semua yang pedagang disana tidak ada yang menyediakan tikar paling yang nyediain tikar cuma penjual VCD (bajakan lagi). Mau cari apa aja disini pasti ada mungkin klo di Denpasar bisa disamain dengan pasar Kreneng. Tempatnya memanjang tapi dibagi per petak dan paling banyak pengunjung di satu warung paling cuma 10 orang dan saya ralat disini bukan tempat nongkrong tapi tempat belanja karena klo brother dan sister nongkrong disana berlama2 kasihan penjualnya bisa2 gak ada yang laku.

 Sekian dulu review ku tentang tempat nongkrong favorit di Tabanan. Klo broo dan sis mo nongkrong di Denpasar mungkin bisa liat postingan dari rekan yang lain disini, disini, disini, disini disini dan disini. Sorry brooo semua, sepertinya postinganku kali ini cuma kejar tayang dari tema yang diajukan dari BBC (Bali Blogger Comunity) tapi tidak mengapa biar ada kontribusi sedikit dari aku yang (agak) jauh dari Denpasar.

5 Balasan ke Tempat Nongkrong Malam di Tabanan Yang Asyik Menurut Pandangan Pribadi

  1. […] – Yanuar ; Tempat Nongkrong Favorit di Denpasar – Dek Didi ; Nongkrong Yuks…!!! – Sgharjono ; Tempat Nongkrong Malam di Tabanan Yang Asyik Menurut Pandangan Pribadi – Agung Pushandaka ; Nongkrong di Pantai Sanur – Nyoman ; Tempat Nongkrong dan Ngumpul @ Denpasar – […]

  2. Yanuar mengatakan:

    kadang kalau pas pulang kampung malem-malem, diarea gajah mada adalah tempat favorit untuk belanja makan.
    he.he..

  3. udayana mengatakan:

    salam sobat tabanan…
    sayangnya d tabanan gag ada supermarket 24 jam yang warna merah atau ijo itu yha??hehe

    sekarang ada mas, di pinggir jalan raya kediri pas depan masjid al-huda kediri. Kalau di kotanya ,alah gak ada tuh😛

  4. Md Wawan mengatakan:

    Salam luaper…tp bahagia
    kalo nyari yg enak buat nongkrong saya biasanya di warung
    LPT Lumbung Padi Tabanan bro..
    murah enak dan variatif…utk “hang out” berlama2 ok juga.. sori bukan promosi tp memang gitu deh faktanya…
    menu ndeso-nya cuman Rp7500 paketnya sudah lengkap… biasanya dulu sy minum teh cuman Rp500..

    • Sugeng mengatakan:

      Masa sih ……. saya ,alah gak permah masuk kesana. Bukan karena apa tapi karena tempatnya yang terkesan exclusive (masuk kedalam) jadinya mau mampir koq gak enak hato😆

      Bisa nemani kesana sekali waktu❓❓ atao Pak Made ini owner lumbung padi ta, bisa nyoba gratis kalau begitu:mrgreen:

      Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: