Starone Unlimited Hadir Lagi

staroneKemarin sewaktu menerima tagihan starone paska bayar di surat tagihannya ada iklan mengenai starone unlimited. Aku cari infonya menegnai hal tersebut di website resmi starone. Namun saya tidak menemukan sama sekali hal tersebut. Coba googling malah yang ketemu review starone unlimited terdahulu.

Aku coba cari infonya dengan mengirim email ke CS indosat baru aku menemukan jawabannya. Jawaban emailnya adalah sebagai berikut (aku copas) :

Yth Bapak sgharjono,

Terima kasih telah menggunakan layanan www.indosat.com.
Sehubungan dengan pertanyaan Bapak mengenai paket internet unlimited StarOne.

Kami dapat informasikan bahwa layanan ini memberikan tarif murah internet dan tanpaa ada pembaatasan kuota dalam pemakaiannya. Adapun prosedur regitrasinya:
1. Pelanggan prabayar yaitu melalui registrasi Ngorbit Internet ke 7825 dengan sms atau melalui layanan customer services 111. dan akan dikenakan biaya Rp.45.000,- selama 7 hari (terhitung dari keberhasilan aktifasinya).

2. Pelanggan pascabayar yaitu melalui registrasi di Galeri Indosat terdekat untuk pengisian formulir perubahan paket (change package) dan tidak dikenakan biaya. Adapun biaya yang dikenakan yaitu Rp.125.000,- / bulan dan tidak ada pembatasan pemakaian /Kuota untuk akses internet.

Program paket unlimited internet StarOne berlaku 1 Juni 2009. Mohon maaf apabila informasi ini belum ada infonya di website, segera akan kami sampaikan ke bagian yang terkait untuk ditindaklanjuti.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Untuk informasi lebih lanjut Bapak sgharjono dapat menghubungi kami kembali melalui Contact us www.indosat.com/starone,
atau E-mail support@mystarone.com dan Fax 021-5449501 sampai dengan 06.

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik.

Hormat kami,


Contact Center Officer.

 Aha…. Jadi sekarang starone membuka paket unlimited lagi. Ini patut disambut dengan muka sumringgah 😀 ato dengan alis berkerut nempel jadi satu 😦 ??? itu juga tergantung dari diri kita masing-masing. Karena menurut pengalaman yang terdahulu dengan di bukanya paket unlimited speeed nya jadi sangat lelet dan lemot karena over loading dari pemakainya.

Tapi itu dulu sewaktu masih sedikit competitor dari paket unlimited. Sekarang bagaimana ??? aku sih masih belum melihat perbedaan dari speed internetnya karena (mungkin) masih baru dan belum banyak orang yang make. Tetapi aku cuma mau ngasih review dari segi harga. Dengan harga yang sama untuk paket unlimited dari operator yang lain (GSM) mungkin bisa menjadi lawan yang berat bagi starone. Karena GSM bisa lebih mobile dari CDMA dan speed masih bisa lebih cepat. Tapi aku sendiri juga masih tetap bertahan di starone karena GSM yang ada di sekitar daerah rumah ku semua masih sangat lemot. Mereka masih di jalur GPRS dan pemakainya yang sangat banyak. Jadi untuk sementara paket starone unlimited bisa di pertimbangkan bagi yang senang download.

Itu pendapat pribadi dan bukan mewakili pendapat orang banyak, namun dengan dibukanya paket unlimited dari starone dan dengan harga yang masih di angka 125rb per bulan menurut anda sendiri bagaimana ??? 🙂

Iklan

8 Responses to Starone Unlimited Hadir Lagi

  1. Lukito berkata:

    Wah, bagus tuh Starone, jadi pengin coba. Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Salam kenal juga

  2. domba garut! berkata:

    Sebelum masuk kedalam ikatan kontraknya – baiknya dibaca dulu “fine-prints” yang mungkin ada dan diawali dengan “Syarat dan ketentuan berlaku” agar nggak kecele (baca: kecewa) nantinya.. 😀

    • sgharjono berkata:

      Makasih kang sarannya, tapi biasanya diantara 100 pelanggan mungkin cuma 1 yang membaca disclamier nya :).

  3. bowo berkata:

    tapi masih kalah cepet dengan gsm bli, lagian starone juga ga bisa dipake diluar daerah kan hehe…

    • sgharjono berkata:

      Betul mas, masih kalah di awal pake tapi setelah donwload ini dan itu, tetek dan bengek sampe di batas umlimited (quota) speed nya turun kayak bumi dengan langit. merosot tajam kadang sampe mandeg gak mau jalan :D.

  4. sunu berkata:

    Sekedar berbagi cerita…
    Sy di Yogyakarta, kawasan Pogung Dalangan … telkomsel FLASH di K630i sy putus sambung terus.

    Mencoba TRUFF MOBILE (CDMA IM2 & MOBILE8), unlimited … sejauh ini lancar… cuma ‘bug’ di awal pakai (login)

    • Sugeng berkata:

      Klo memakai HP sebagai Modem memang kadang begitu, apalagi pake Tel****el kilat 😕 aq sendiri pernah nyoba pake tapi isinya cuma nyesel 😥 .

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: