Speed Starone Setelah Ada Paket Unlimited

Seperti yang sudah aku posting semingu yang lalu, ternyata launching Starone Unlimited dilakukan pada tanggal 14 Juni 2009 di Jakarta. Padahal postingan ku aku tulis tanggal 13 Juni 2009 dan aku upload tanggal 14 Juni 2009. Hi…hi…. jadi mendahului dengan yang punya paket.

 Setelah di launching kemarin sempat juga sih ada kekuatiran speed nya aku turun karena banyak netter yang make pada waktu bersamaan. Namun akhir-akhir (sudah ada 3 hari ini) ini kekuatiran ku koq jadi lain. Pasalnya speed yang terpantau di modem ku koq cepet sekali. Klo donwload speed nya sampai 135Kbps pada waktu siang hari. Seperti siang ini (21 Juni 2009 Jam 14:08 Wita) speed yag terpantau di modem ku sampai angka segitu. Aku juga gak tahu ada apa gerangan. Tapi yang jelas dengan speed yang segitu otomotis bandwitdh yang terpakai juga banyak. Seperti yang aku pake, karena belum daftar yang Unlimited (pake yang volume base Rp.0,1/kbps) jadinya bandwith yang terpakai juga ngebut. Untuk buka facebook di beranda ku saja bisa sampai 3,5Mb. Padahal dulunya sebelum ada unlimited untuk membuka halaman yang sama tidak sampai menghabiskan 1Mb.

 Pada waktu saya lakukan test di speedtest ternyata kasilnya juga cukup menawan untuk ukuran yang sangat jauh dari signal 3G ataupun HSDPA. Seperti yang gambar dibawah ini:

speedtest starone

speedtest starone

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin speed yang segitu jauh dari memuaskan bagi yang terbiasa dengan speed 3G apalagi HSDPA tapi bagiku yang sangat jauh dari kota dan signal HDSPA, dengan koneksi itu cukup memadai untuk sekedar browsing, email, kirim laporan kerja dan ngeblog. Yang penting koneksinya stabil dan tidak timbul tengelam karena dengan pengalamanku di lokasi yang sama dengan mempergunakan koneksi GPRS hasilnya kurang dari itu dan sangat tidak stabil.

 Bagi anda pengguna starone setelah ada paket unlimited mungkin bisa share disini. Berapa speed koneksi nya juga apa ada kejangalan di bandwith yang terpakai, karena mungkin aja memang hal itu bukan saya aja yang merasakan.😀

4 Balasan ke Speed Starone Setelah Ada Paket Unlimited

  1. wira mengatakan:

    saya bulan ini baru mulai pakai starone yg unlimited, so far so good..

    • sugeng mengatakan:

      Wah ternyata pake starone juga to. Klo aku sih belum yang unlimited masih pake yang bundled modem tarifnya Rp.0,1/kb. Katanya sih dikasih 3 bulan tapi sejak beli bulan Desember taon lalu sampe sekarang masih sama tarifnya.

  2. gungws mengatakan:

    halo..halo..salam pengguna starOne..hehe

    klo dtempat saia, ujung timur kota denpasar, agak cepet, tpi males klo pake donlod2, bbrpa hari belakangan smpat down…

    overall,lumayanlah utk pake rumahan…

  3. […] di feedjit itu kunjungan ku berasal dari Surabaya. Mungkin secara logika saja bahwa saya mengunakan provider CDMA dari indosat. Dan untuk kawasan timur Indonesia, indosat berpusat di Surabaya. Meski di Bali (Denpasar) ada […]

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

