Tulisan Lama Yang Tertahan

Postingan ini sebenarnya sudah lama ada dalam angan dan tinggal menjelmakan ke dalam bentuk tulisan. Namun karena terpendam di angan menjadikan beban pikiran yang mungkin kalau di simpan terlalu lama akan menjelma menjadi jerawat. Ha…ha….ha….

Ceritanya begini,…….. JRENG !!!!.
Semenjak beberapa waktu yang lalu aku juga mengikuti perkembangan berita & topik yang ada di tanah air. Mulai dari kasus ibu Prita, mbah Surip, WS Rendra sampai yang lagi ramai2 nya di ulas oleh para bloger adalah tertembaknya orang yang di duga sebagai Noordin M Top di Temanggung Jawa tengah.
Aku selama ini cuma blogwalking dan kasih koment tanpa aku sendiri menuliskan topik ini di postinganku karena memang aku merasa tidak ada kapasits sebagai pengamat atau pun sebagai nara sumber. Jadinya ya cuma baca2 sambil link sana-sini.

Tapi setelah lama blogwalking aku sendiri merasa ada yang kurang karena kenapa koq tidak menulis sendiri tupik-topik tersebut lantas di publish di blog nya, itung2 bisa menambah artikel di blog sendiri ?!?. Pertayaan ini sudah sekian lama menjadi beban samapai akhirnya aku menuliskan nya dalam bentuk uneg-uneg yang tidak berkategori ini😕 .

Mending aku tulis cerita dari awalnya aku bikin postingan. Mesti nya dari wordpress versi 2.2 aku bisa langsung bikin tulisan baru di blog tapi hal itu menurutku koq malah membebani mood untuk nulis. Aku lebih suka menuliskan dalan bentuk word terus setelah selesai aku bisa edit kira2 di bagian mana yang perlu di perbaiki. Selanjutnya setelah materi postingan jadi tinggal aku copas dari word ke account blog.

Kira2 caraku ini benar gak ya ?!? aku gak tahu. pokoknya aku bisa menuangkan apa yang ada di benak ini ke dalam tulisan yang meski kurang menarik bagi sebagaian orang tapi bagiku merupakan hal yang bisa membuat hati ini plong dan melepaskan beban yang ada di angan.
Dan sekarang yang terpenting bakal jerawat di wajah jadi hilang😆 karena sudah tersalurkan.

23 Balasan ke Tulisan Lama Yang Tertahan

  1. diazhandsome mengatakan:

    gw juga kadang gitu… ngetik di word dulu, trus ke account blog. tapi sekarang lagi asik ngetik di account blog😀

    thanks udah maen ke blog gw. maen lagi juga boleehh😀
    salam ganteng dari diazhandsome

  2. Salam kenal Juga,terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk berkunjung. Sahabat saya sanget senang sudah menemukan sendiri obat jerawat…jadi kalau gitu…posting saja biar jerawatnya tidak mampir lagi…he…he…

  3. Jaya mengatakan:

    setiap tulisan yang kita buat pasti selalu ingin tampil sempurna, akhirnya gak posting-posting, hehe

  4. wira mengatakan:

    saya juga sama, cuma nggak pakai word, cukup notepad, lebih ringan dan simpel

  5. easy mengatakan:

    kita hampir sama sih. aku juga merasa ga pantes untuk mengulas berita2 yang sedang in. soalnya pengetahuanku terbatas😀

  6. oming mengatakan:

    pake software windows live writer aja, ketik offline, ntar tinggal publish aja online, ga perlu log-in lagi ke wordpress..

    • Sugeng mengatakan:

      Gak tau mungkin ada yang salah di comp ku ming, aq sudah 3 kali unduh software windows live writer tapi gak bisa aku pake😦 . Suksma tlah mampir.

  7. guskar mengatakan:

    mas, terima kasih sdh berkunjung ke rumah saya ya..
    aha! menulis jng dibuat beban. justru untuk mengobati hati gundah. mau nulis..ya nulis aja… klik langsung publish. kan nggak ada larangan, jika tulisan yg telah di-publish td direvisi dan diperbaiki di sana-sini.🙂

  8. Sugeng mengatakan:

    makasih Gus masukan nya, bisa nambahin amunisi semangat yang hampir abis😆 .

  9. putriastiti mengatakan:

    namanya juga nyalurin ide bli… pasti caranya lain2, kalo saya suka nulis pake crayon di kertas, baru nulis di blog :p

  10. olodhewe mengatakan:

    pakai post2blog aja atau blogdesk, nulis offline..klo dah siap tinggal publish…beres…

  11. Oelil mengatakan:

    obat jerawat baru ya ni pak… posting lagi yuk…salam kenal

  12. D3pd mengatakan:

    Saya juga memiliki tulisan yang sempet tertahan, tapi nggak lama saya hapus, ^_^…V chayoo

  13. Sugeng mengatakan:

    Klo aq, meski gagal di publish gak aq hapus, kali aja suatu saat bisa di pergunakan.😆

  14. kuz09 mengatakan:

    Salam kenal Pa Sugeng…

    Saya ingin berkenalan dengan bapak.. dan selanjutnya kalau sudah kenal bisa saling berkujung sharing informasi.

    Sampai jumpa pada kunjungan berikutnya.

  15. luthfie Fadhillah mengatakan:

    Dgn Ditahan2 mas..
    nti jadi penyakit

    ayoo Bersemangat ..
    Kami dukung selalu Hal2 yang bersipat positip yang keluar dari anda…

    Tq

  16. karnia mengatakan:

    ayo Om semangat..
    lampiaskan hasrat dengan t right way…
    tulisannya bagus qo😀
    salam-salaman

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

