Akhirnya Bisa Berselancar Kembali

Lama sudah tidak beraktivitas di blog, akhirnya sekarang sudah bisa menjalin lagi kebersamaan dengan semua blogger. Kalau di hitung sejak postingan terakhirku, sampai aku posting lagi sekarang ada jeda waktu pas 1 bulan. Bukan aku hiatus dengan sengaja tapi karena ada kesibukan kerja yang sangat padat serta senjata untuk ngeblog ku lagi bermasalah.

Aku sangat berterima kasih dengan saran yang diberikan oleh teman2 narabloger semua tentang bagaimana seharusnya yang aku lakukan dengan kompie ku. Namun saran dari kuz09 ini yang aku anggap yang terbaik. Makasih kuz09 saran mu akan aku laksanakan karena memang itulah yang aku bisa laksanakan pas di keadaan ku yang sekarang. Namun aku tidak mengecilkan semua saran dari teman narabloger yang lain. Intinya semua menyarankan untuk meng-upgrade jeroan nya, karena dengan modal RAM yang cuma 128MB akan sangat kewalahan dengan semua aktivitas yang sering aku lakukan.

Hasilnya setelah aku melakukan sedikit mendelete sedikit file yang aku curigai sebagai biang dari penglemotan kampie jadul ku, sudah ada sedikit perubahan (yee… koq cuma sedikit sich) karena yang aku delete juga sedikit (jadi masih banyak file yang berat dan besar masih bertengger di kompie ku). Aku juga mengucapkan banyak terima kasih dengan semua saran dari teman2 narabloger karena semua komentar di postigan ku yang kemarin tidak aku balas karena gak sempat dan senjatanya masih ngambek.Semoga banyak manfaat yang bisa aku dapatkan dengan semua kejadian ini.Sekarang aku bisa berselancar lagi di dunia yang penuh keajaiban ini.

17 Balasan ke Akhirnya Bisa Berselancar Kembali

  1. Achmad berkata:

    Selamat kembali e dunia maya. Perkenalkan saya Achmad Fauzi dari Surabaya.
    Aku punya beberapa themes, kalau tertarik boleh diunduh gratis. Salam

  2. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Setelah sebulan akhirnya datang juga. Welcome back

  3. Wempi berkata:

    Ya… hapus saja semuanya.
    cukup tinggalkan OS dan pendukung Browser saja.

  4. wira berkata:

    kalau begitu welcome back 🙂

    saya juga pindah dari http://wirautama.net ke http://imadewira.com

  5. And1k berkata:

    Mmm. Welcome back mas

  6. larejawi berkata:

    Selamat Pak Sugeng
    sugeng rawuh again….

    • Sugeng berkata:

      @larejawi: Matur suwon mas, seneng ati kulo saget blogwalking maleh.
      @And1k: salam kenal mas 😆
      @wempi: saran yang bagus mas, akan saya lakukan demi online…… 😆
      @alamendah: tetap semangat mas untuk mengejar yang pertama ^-^
      @achmad: salam kenal cak, sudah berkunjung.

  7. tuteh berkata:

    Alhamdulillah… akhirnya bisa jalan lagi kompie-nya. Cek2 lagi, Pak… yang nggak penting2 amet dihapus. Yang masih penting di back-up ke cd… jadi kompie juga bisa lega 😀 (sok tau)

  8. cah ndeso berkata:

    tetep semangaaaatttt buat ngeBlog meski kendala menghadang. mPISSSSS Pak Sugeng 😀

  9. NURA berkata:

    salam sobat
    wah lama juga ya 1 bulan ngga OL..
    syukur deh bisa berselancar lagi..
    semoga makin sukses.

  10. elistadyon berkata:

    selamat kembali kedunia maya lagi

  11. pandebaik berkata:

    Waaahhh… akhirnya update lagi… Selamat Selamat. tapi kini dah berselang seminggu loh. Hehehe…

  12. tuteh berkata:

    Berkunjung… 😀

  13. Koemat berkata:

    Wah lam kenal pak sugeng. mending 128 MB punyaku cuma 98 MB, tapi tak banyak masalah, cz aku pakai browser for mobile.

  14. […] Kadang dengan blog yang begini aku merasa iri. Mereka bisa dan dengan gampangnya meramu huruf demi huruf, kata demi kata serta kalimat demi kalimat sehingga bisa mengupdate postingan hampir tiap hari. Iya, hampir tiap hari. Lha wong aku saja yang sudah berpikir keras serta belajar keras sampai ubanan di mana-mana, masih belum mampu membuat postingan tiap hari. Jangankan tiap hari, tiap 3 hari sekali saja masih belum mampu. Jadinya disini update blog gak bisa di prediksi waktunya. Bisa 3 hari, bisa 4 hari ataupun bisa juga terjadi  1 bulan pengunjung blog ini disuguhi dengan menu yang sama. […]

  15. […] pasti redup dengan sendirinya. Ini merupakan kali kedua yang terjadi padaku. Monitorku yang pertama dulu terkena sakit yang sama dan sampai sekarang masih opname di bengkel adikku. Saat di nyalakan pertama kali mau bersinar […]

  16. Justice berkata:

    Tht’as the best answer of all time! JMHO

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

