Award Dari Sahabat

Seumur-umur tidak pernah aku mendapat award di dunia online tapi kalau di dunia offline sering, kemarin tanggal 3 April 2010 mendapat komentar dari sahabat blogger yang mengabarkan kalau aku mendapat titipan award harus diambil kalau gak diambil akan hangus dan akan diserahkan ke depsos 😆 Jujur saja, aku tidak tahu mau diapakan award ini karena memang bener-bener tidak tahu.

Untung aku punya mbah yang pinter banget, yang bisa menjawab semua permasalahanku. Aku tanyakan pada si embah, eh…. ternyata gampang banget penyelesaiannya. Padahal sudah hampir 5 hari award ini belum aku ambil dan pasang. Untuk mas nanang, mohon maaf aku masang awardnya agak lama karena ya itu tadi ngak ngerti caranya. **kathrok mode on**

Tapi di bagian akhir awardnya ada amanatnya yang harus aku teruskan yaitu meng-add 9 sahabat blogger untuk meneruskan award tersebut serta mengucapkan selamat berhari jadi kepada blogger bertuah yang pada tanggal 28 February kemarin genap berusia setahun. apakah tidak terlambat mengucapkan selamatnya ya ❓

Untuk itu aku mengucapkan selamat berhari jadi yang ke 1 pada pekanbaru.com, semoga di tahun-tahun mendatang bisa lebih eksis lagi serta memberi pencerahan kepada semua lapisan masyarakat khusunya di Pekanbaru. Dan kepada sahabat yang aku add agar dengan rela dan ikhlas meneruskan awardnya pada sahabat yang lain meski perayaan nya sudah lewat jauh.

Ke-9 sahabat blogger itu adalah :

  1. Wempi
  2. Rie-rie
  3. Wigati
  4. Arsumba
  5. Larejawi
  6. TuSuda
  7. Masridwan
  8. Mukabantal
  9. Madewira

Untuk semua sahabat diatas, maafkan aku menganggu mu :mrgreen: .

Iklan

24 Responses to Award Dari Sahabat

  1. TuSuda berkata:

    Nuwun sewu Mas,..semoga penghargaannya bisa kami teruskan kpd teman2 lainnya.

  2. Asop berkata:

    Selamat! ^_^ 🙂

  3. wayan dica berkata:

    mwu dungk hadiahnya..
    Award..apaan ce..bleh tw gx..apa itu?

  4. ok berkata:

    wow…selamat hari jadi!!!selamat dpt award smoga makin exist mantabbb….

  5. Rhyzaboy berkata:

    Selamat ya atas awardnya… tambah semangat ja…

  6. Agung Pushandaka berkata:

    Selamat yo mas, untuk awardnya. Walaupun ndak tau buat apa, paling ndak awardnya menambah warna di blog sampeyan. 🙂

  7. Dewa Bantal berkata:

    Huhu, aku lihat ini sebetulnya bbrp hari lalu, cuman bingung mau diapain. Ini lebih mirip ucapan selamat ulang tahun kan, buat situs yang aku mau buka aja nggak bisa (pekanbaru.com), server lokal soalnya?

    Jadinya gak tau mau komen apa, dan pura2 gak liat deh hhuhu… >.< — tapi terimakasih atas pemberiannya.

  8. alisnaik berkata:

    selama t pagi.

    selamet bro dapat award 😀

    terima kasih dan mohon maaf 😮

  9. alamendah berkata:

    selamat atas awardnya, Kang…

  10. alamendah biru berkata:

    semoga makin membuat semangat blogging meningkat

  11. firmatha berkata:

    selamat bro semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah loh?
    upppzzz salah kirain ada nikahan 😆

    selamat ya atas awardnya

  12. Wempi berkata:

    😆 menganggu?? permohonan maaf nya diterima 😆

  13. BENY KADIR berkata:

    Selamat atas perolehan awardnya,Mas.
    Biar persäbatan makin kokoh terjalin.
    Salam hangat dari flores.

  14. budiastawa berkata:

    Mas Sugeng, selamat yo atas perolehan AWARD-nya. Jarang-jarang lho ada yg dpt award begitu, tentunya pasti melalui penilaian yg panjang. Salut! Blogger Bertuah.

  15. imadewira berkata:

    saya juga ngucapin terima kasih atas awardnya, walaupun sampai saat ini belum bisa melaksanakan amanah yang diberikan

  16. TKB berkata:

    Selamat menempuh award baru ya mas. Lanjutken 😆

  17. annosmile berkata:

    selamat atas awardnya mas
    saya kemarin jug dapet award ini

  18. Mr.o2n berkata:

    Wah selamat ya atas Award perdananya dan yang mendapat Amanah aku ucapkan selamat mengerjakan tugas ya 😀

  19. moblogger.co.cc berkata:

    AWARD apaan sih dan diapakan? aq g ngerti

  20. nurhayadi berkata:

    Multi level award, sepertinya ni baru booming, selamat saja atas awardnya.

  21. arsumba berkata:

    ewote sampun kulo terimo pak.. 😀
    matur nuwun nggeh.. 🙂

  22. […] langsung meluncur ke TKP (Tujuan Keinginan Persahabatan), dan disana mendapatkan artikel berjudul Award Dari Sahabat. Tertera ada sembilan nama sahabat blogger yang mendapatkan limpahan award tersebut, termasuk saya. […]

  23. bibi criwis berkata:

    Wuiiih.. ternyata saya lebih telat lagi untuk mengucapkan. Selamat ya Mas.. 😀

  24. Rie Rie berkata:

    enggak kuat bawa pulang awardnya..hiks…bueraaaaaaaaaaattttttttt….

    😕 emange brapa kilo mbak koq berat

    ❓

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: