Sssttt….. Sekarang lnternet Unlimitedku Lebih Murah

Semestinya tulisan ku ini aku postingkan sebulan yang lalu tapi aku nunggu info dari sahabat2 blogger koq belum ada yang menulis tentang ini. Tapi jujur aja, gak ada maksud promosi karena aku sendiri juga tidak mendapat benefit apa-apa dari tulisan ku ini. Ceritanya ini, sekedar sharing siapa tahu yang bermanfaat bagiku bisa bermanfaat bagi sahabat blogger yang lain.

Semenjak 1 bulan yang lalu (Maret’10) aku mendapat harga yang murah untuk koneksi internet unlimitedku. Malah info yang aku dapat penurunan harga layanan tersebut mulai berlaku pada bulan Februari’10. Tapi tidak tahu mengapa pihak penyelengara di daerah tidak secara langsung memberlakukan secara system. Maksudnya semua pelanggan layanan internet unlimited tidak secara langsung dengan berubahnya tarif itu berubah pula skema tarifnya. Dahulu tarif layanan ini perbulan kena 125ribu dengan speed yang didapat up to 153kbps, tarif sekarang turun menjadi 45ribu/bulan untuk layanan unlimited.

Mungkinkah penurunan tarif ini berhubungan erat dengan regulasi pemerintah dan dengan adanya perang tarif layanan internet antar provider ??, aku gak tahu. Yang jelas dengan penurunan tarif ini sangat membantuku dalam mengapai layanan internet yang murah meriah dengan speed yang tidak mengecewakan. Selama sebulan lebih ini aku juga sering test speed koneksinya (meski tidak memakai speedtest.net) takutnya dengan turunnya tarif ini turun pula layanannya. Hasilnya cukup berbobot dalam artian aku membuka laman-laman web, situs, blog dan jejaring sosial masih dengan speed sebelum ada penurunan tarif (mohon maaf aku gak bisa menunjukan speedtest nya serta hitungan berapa detik untuk membuka laman nya).

Sekarang setelah aku mencoba nya aku berani kasih informasi buat semua sahabat blogger, bahwasanya tarif internet unlimitedku cuma 45ribu/bulan dengan speed yang didapat tetap sama dengan sebelum berubah (upto 153kbps). Dan yang penting benar-benar unlimited (tanpa batasan kuota / FU), rata2 aku perbulan memakai bandwith sebesar 3-4 GB. :lol:

Oh ya…. pasti banyak yang bertanya, provider apaan itu koq murah banget ???. He..he…he…. aku memakai layanan CDMA dari indosat.

Sahabat blogger teriak : “Loh… aku juga make itu tapi koq masih kena 125ribu/bulan sih ?!?” :evil:

Seperti yang aku bilang di atas, perubahan skema tarif itu tidak secara system langsung berubah tapi harus dirubah secara manual. Caranya dengan datang ke galery terdekat dan meminta perubahan tarifnya. Ini yang sempat membuat aku uring-uringan dengan CS galery, bahkan aku sempat berkirim email ke kantor pusatnya meminta diberlakukan perubahan tarif secepatnya.

29 Balasan ke Sssttt….. Sekarang lnternet Unlimitedku Lebih Murah

  1. Wempi mengatakan:

    Wew… indosat toh…

    yupsss……

  2. Cahya mengatakan:

    Mobi unlimited saya masih 50rb/bln sejak dulu :)

    Kalo begitu teruskan aja dik :lol:

  3. alamendah mengatakan:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    unlimetku masih 150 rb/bulan…

  4. alamendah biru mengatakan:

    4(maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    tapi speed saya up to 230,4 kbps

  5. arsumba mengatakan:

    wah.. mantab donk pak.. ini apa produk yang namanya starone itu pak?

    kalau masalah murah sih.. tetep murah saya pak.. pake internet gratis sepuasnya.. (asal masih jaga) xixixixi…

  6. annosmile mengatakan:

    belum pernah nyoba CDMA indosat mas
    masih setia pake speedy

  7. budiastawa mengatakan:

    oooh, cdma indosat? berarti starone donk? saya pake cdma unlimited Rp.50 ribu sebulan. Tau apa providernya. Ya anda benar! Flexinet. :D

  8. Asop mengatakan:

    Indosat ternyata? :lol:
    Bagaimana dengan Telkomsel?? :(

  9. delia4ever mengatakan:

    Ntar lia pake apa ya…. menunggu info2 terbaik selanjutnya :)…

    makasih pak

  10. febriyanto mengatakan:

    oooh si isat,. kok bisa ya bos, yang bner tu? biasanya kan si isat pelit sekali soal tarif,. hha

  11. ridwan mengatakan:

    sayang starone blom nyampe lombok
    jadinya pake sm*rt… lelet euy :D

  12. budiarnaya mengatakan:

    wah… itu mah hemat banget bang, tapi kali ini masih pakai spdy,

  13. TuSuda mengatakan:

    Kebetulan ada teman di Kendari yg perlu dg modem, jadi sy sudah kasi staronenya karena saat dipakai lambat dan rekeningnya mahal. Sekarang lagi asyiik pakai produk nasional sm dg bli budi…

  14. Agung Pushandaka mengatakan:

    Hmm, saya juga indosat tapi yang broom unlimited. Bakalan lebih murah juga ndak ya?

  15. Mas Ben mengatakan:

    Indosat seleraku hehhe, dariku pengguna IM3 hehehe

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

  16. jumialely mengatakan:

    wehhhhhhh.. mantaps…. semoga makin kenceng larinya dengan harga semurah mungkin…

  17. jumialely mengatakan:

    sssssssstt… saya sudah baca dan renungkan :D

  18. hakim mengatakan:

    ah asik tuh, sama donk dengan SMART yang 45ribu perbulan, tapi ga tau deh koneksinya sama apa ngga??hehehe

  19. BENY KADIR mengatakan:

    Wah,beruntung ya,Mas.
    Indosat blm sampe di kampung2.

  20. marisa mengatakan:

    wah….klo saya pake simpati….
    setia..hehehehe…. :D
    salam kenal.. :)

  21. nurhayadi mengatakan:

    Kalo saya nunggu beli laptopnya dulu, sekarang masih pake fasilitas rumah sakit alias hotspot area.

  22. Mansuka mengatakan:

    Kapan ya tarif internet bisa bener2 murah n berkualitas kayak di luarnegri

  23. arsumba mengatakan:

    pak.. kok dereng update… ? hehe..

  24. ok mengatakan:

    wow…mantab bgt udh unlimited murah lagi hihihihi..punyaku masih numpang kantor sssstttt…

  25. M Mursyid PW mengatakan:

    45 ribu unlimited? Wow!!!
    Saya pakai speedy paket Chat rata-rata sebulan 300 rb. Bahkan bulan kemarin nyampai 400 rb. Tapi ya gak papa, yang penting koneksi lancar sehigga dapat sering bertegur sapa dengan teman blogger seperti njenengan.

  26. joe mengatakan:

    salam kenal ….

  27. imadewira mengatakan:

    beneran ya? saya akan coba datang ke galery Indosat dan menanyakan hal ini… karena kalau memang benar sekarang tarifnya 45 ribu dengan layanan dan fasilitas yg sama persis, berarti mereka ada main2..

    coba aja pak wir, mungkin ada main2 bener :lol:

  28. PanDe Baik mengatakan:

    hmmm… patut ditelusuri nih. Tapi kalo boleh saya tanya, apakah kecepatannya masih stabil hingga hari ini ??? tanpa menggunakan aplikasi CK loh… :)

    aku ngalami gangguan koneksi sekitar bulan mei ’10 akhir terus aku mulai pindah paket sejak maret ’10. selama itu (maret-mei) gak ada masalah bli. sekarang sudah lancar kembali koq.

  29. [...] Seperti ada rasa gejolak curiga di hatiku saat aku mendengar tentang anakku yang masih kecil mau main ke warnet. Yang saya tahu warnet ditempatku bukan untuk anak seumuran anakku yang baru kelas II SD. Saya juga yakin kalau gak mungkin operator warnet akan mengijinkan anak yang masih dibawah umur mainan di sana. Aku juga sempat gak percaya masa sih anakku main disana (warnet) padahal aku juga punya interent keluarga yang bisa dimainkan sepanjang hari. [...]

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 101 pengikut lainnya.

