Obat Tikus Cap Applikasi

Lama gak upate, jadi malu sama narablog yang kesasar disini. Maafkan teman kalau selama ini aku tidak pernah update, bukan karena apa namun selalu saja alasan yang klise ini yang aku ajukan. Sibuk dengan dunia offline😆 . Namun diantar kesibukan ku ini aku masih sempat jalan2 ke rumah teman2 meski gak banyak yang bisa aku kunjungi, tapi itu sudah membuat hati ini sumringah.

Ceritanya nih beberapa hari yang lalu di daerah rumahku sempat terjadi migrasi secara bergelombang tikus. Ya, tikus sawah main & menyambangi perumahan ku. Hal itu sudah biasa terjadi saat setelah panen disawah sekitar rumahku. Maklum aja rumahku kan di ndeso dan berhimpitan dengan sawah (tapi keknya sawah2 itu beberapa tahun ke depan akan kalah deh sama rumah, sekarang aja sudah banyak yang beralih fungsi). Saat para tamu tak di undang ini bertandang kerumah, keasyikan ku dalam berinternet ria ini terganggu. Gimana gak tergannggu, lha enak2nya melototi monitor kompie ku eh tiba2 mereka dengan enaknya menyebrang jalan tanpa permisi.

langsung aja aku cari gimana caranya untuk mengusir semua itu, untungnya aku punya mbah yang ngerti tentang penanganan mereka semua. Aku tanya mbah Google, dijawab harus dengan suara ultrasonic yang sangat menganggu mereka namun tidak dapat di dengan manusia karena diatas ambang batas suara yang bisa dengar manusia. Pertamanya sih aku cari voice ultrasonic, baik yang berformat mp3, mp4, wav ato yang lain2 tapi sampai sekarang gak nemu2. eh iseng 2 BW lagi nemu blognya Slamet Januar yang ngasih aplikasi untuk mengusir mereka.  Gak besar koq filenya cuman 1.2mb dan setelah install bisa langsung digunakan.

screnshoot app pengusir tikus dan nyamuk

Mengenai hasilnya, he…he…. aku sudah coba dan tikus2 dirumah sedikit berkurang, gak tahu berkurangnya karena mereka memang balik lagi ke habitatnya atau memang sudah terusir karena berebeken aplikasi ini. Tapi biar tahu hailnya mending unduh langsung disini.

19 Balasan ke Obat Tikus Cap Applikasi

  1. PanDe Baik mengatakan:

    …kira”ada efeknya buat laptop/pc yang digunakan gak ya ?

    coba aja bli, tapi kalo di laptop koq gak ngefek karena yang dipake ini speker internal (kecil) bukan speaker untuk dengerin lagu

  2. alamendah mengatakan:

    (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Wah perlu dipasang di kopi2 yang ada di kantor2 besar, ki….

    habis dipasang terus diapain mas❓😀

  3. rainbroccoli mengatakan:

    Hiii banyak tikus ya…
    Geliii..
    Tapi emang mannjur ya diusir pake suara ultrasonic ?
    Oiya tengkyu uda mampir ke blog aku..
    Salam kenal.
    Linknya langsung aku pasang lo..🙂

    ultrasonic yang random sangat menganggu pendegaran mereka tapi kalo monoton (tidak berubah2) membuat mereka jadi kebal. salam kenal kembali, blogroll masih aku coba pasang😉

    • wulan audy mengatakan:

      ooh..jadi masih harus dirubah-rubah lagi frekuensinya ya…
      Untung di tempatku tinggal, tikusnya pada sopan ga sampe masuk rumah, jadi ga mesti pasang alat ini🙂

      random frekuensinya sudah otomatis dari aplikasinya koq. tinggal pasang doang.

  4. Aulia mengatakan:

    saya juga menemukan aplikasi ini, p belum memakainya🙂

    dimana nemunya Aulia❓ jangan2 itu punyaku yang jatuh kemarin😆

  5. Delia mengatakan:

    Wahhh sekali update langsung dapat info baru nih pak..

    terima kasih… tak bookmark…siapa tahu ntar ada tikus dirumah heheh

    wah ini ya yang sering mampir disini selam aku hiatus kemarin. yups… delia makasih telah mampir:mrgreen:

  6. Rani mengatakan:

    ITU APA SIH KANG,,,
    hihihi lucu juga ada aplikasi kaya gitu jadi penasaran..

    applikasi yang bisa mengeluarkan suara ultrasonic secara acak

  7. M Mursyid PW mengatakan:

    Jadi penasaran juga! Langsung ke TKP Pengusir Semut dan Tikus mumpung koneksi lagi cukup kenceng, ni.

    dengan si sapidy aku yakin koneksonya pasti kenceng terus pak. karena ono rego ono rupo😆

  8. HALAMAN PUTIH mengatakan:

    perlu dicoba nih, banyak tikus juga di rumahku

    coba aja mas, kalo gak mau ilang ayo kita cari rame2 dengan ku😆

  9. Wempi mengatakan:

    Ada aplikasi pengganda uang gak?😆

    kalo yang ini blogger dari semarang JS ahlinya

  10. BENY KADIR mengatakan:

    Oh,ada yg baru di sini.
    rencananya,kalo bisa didown pake hp,mau pasang di pematang sawah,biar tikusnya lari ke sawah tetangga,hahaha

    saya jg lagi macet online,di fb jg tdk bisa mampir.
    sampaikan slm kangen buat tmn2.
    mungkin bln dpn baru bebas berselancar,Mas.
    Slm buat Mas Sugeng sekeluarga.

    pak, kalo dipasang di sawah aku yakin akan cepet ilang. tapi bukan tikusnya tapi hp ya😆

  11. darahbiroe mengatakan:

    wahhh
    setauku dulu pas download
    untuk pengusir nyamuk doank
    tikus juga toh
    heheh

  12. arsumba mengatakan:

    Di warnet ku juga gitu pak.. banyak tikus bersliweran.. tapi sudah tak tangkap dengan sapu.. haha..
    tapi masih balik lagi..
    keknya perlu dicoba neh aplikasi ni..

    btw, aneh juga ya.. ngusir tikus pakek komputer.. haha..

  13. Asop mengatakan:

    Iya Mas, saya pernah lihat aplikasi ini. Beneran berhasil kah, Mas?🙂

  14. deny marisa mengatakan:

    tikus??
    hiiiiiiiiii
    kabur ahhhhh

  15. hellgalicious mengatakan:

    bisa ngilangin nyamuk juga?
    waaah makasih infonya bang

    langsung donlot ahh

  16. udienroy mengatakan:

    Hmm info bermanfaat nih, tapi tikus2 berdasi tetap susah di usir nih

  17. jhon spy mengatakan:

    walah mas aku udah nyoba kok gak ngefek ya???

  18. jhon spy mengatakan:

    mas ada gak yg pake suara mp3 wav amr atau apalah yg penting biar tikus na kabur!!!

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

