I s e n g

Saat ngeblog selalu saja ada yang menemani

Ini sekedar foto iseng saat malam hari dimana aku dalam kesendirian dan hanya ditemani dengan camilan kacang.
Sendoknya terpaksa aku taruh di atas karena selain untuk menghentikan aksi makan-memakan nya juga karena toplesnya gak muat. :mrgreen:
camilanku ini berlatang belakang card reader (yang selalu mengurusi masalah tranfer gambar foto), ada flashdisk (untuk mobilitas file ku yang akan dipergunakan di tempat kerja), ada cincin (percaya deh kalau ini cincin bukan jimat), dan terakhir minyak angin. Botol ini yang selalu menemaniku saat hawa dingin mencekam yang menyebabkan sendawa ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜†


Camilan kacang

Camilan Teman Saat Ngeblog Ditengah Malam

Iklan

58 Balasan ke I s e n g

  1. Aldy berkata:

    Ngeblog bekal minyak angin juga Mas? kalau masuk angin gampang toh, tinggal buka bucu/pentilnya saja ๐Ÿ˜†

    maklum mas, jam kluyuranku di dunia maya ini selalu pas malam hari. jadinya ya over meleknya efeknya di perut sering kembung :mrgreen:

  2. Eyangresi313 berkata:

    Lebih baik sedia payung sebelum hujan, dari pada nanti masuk angin.

    Salam

    makasih Yang atas petuahnya, besok tak siapin payung yang lain. wes ewes ewes bablas angine ………. ๐Ÿ˜Ž

  3. Sriyono Suke berkata:

    di sini juga dingiiiin, dinginnya udara ac bikin badan agak meriang… ๐Ÿ™‚

    iya mas, dingin. Ha… !! AC. wadoh, aku paling anti itu ๐Ÿ˜†

  4. dapatpikiran berkata:

    Kunjungan dan komentar pertama saya, salam kenal.
    http://dapatpikiran.wordpress.com
    Itulah alamat blog saya, jika anda ingin mengunjungi sungguh rasa hormat yang saya banggakan.

    makasih telah mampir, saya langsung ke TKP โžก

  5. sedjatee berkata:

    wah… nyamleng banget, ngeblog dilengkapi camilan..
    moga-moga gak makin gendut aja..
    sukses untukmu selalu, Sahabat..
    tetap semangat..

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    ha…ha….ha…. endut itu juga ada faktor turunan pak. lah aku ini juga sudah turunan ๐Ÿ˜†

  6. Vulkanis berkata:

    Wah..minum yang banyak pun boleh kok

    oh ya minumnya gak kelihatan ya :mrgreen:

  7. Dangstars berkata:

    Emang banyak yang dikerjain yah

    banyak sih gak tapi ngantre ๐Ÿ˜†

  8. imadewira berkata:

    ditemani kacang, enak banget tuh

    apalagi ditemeni selimutnya, tapi sayang dia lebih senang nyelimutin dirinya sendiri ๐Ÿ˜†

  9. udienroy berkata:

    Wah kayake enak juga nih, ngeblog sambil nyemil, pasti berasa enjoy banget hmm.. Enak tenan iki. ๐Ÿ˜€

    mau ta โ“ biar berbagi ala blogger :mrgreen:

  10. tunsa berkata:

    hehe…kalo aku nggak ada temennya pak…kasihan dech

    sini-sini tak temenin dari jauh ๐Ÿ˜Ž

  11. zasmiarel berkata:

    Hahaha….
    aya aya wae kaaang…… sekalian selimut kang ditampilin juga…xixixi..

    selimutku gak mau di tampilin disini pak, maunya cuman di offline aja ๐Ÿ˜†

  12. wew ebat-ebat nich..ngeblog sambil ngemil..
    kalau saya kalau beli cemilan gx bisa ngeblog mas..
    ngewarnet jadi casbon ehheh

    baek-baekin aja operator warnetnya pasti dikasih kartu member casbon ๐Ÿ˜†

  13. budiarnaya berkata:

    Heee kebetulan kalau saya ngeblog di warung jadi langsung ambil camilan heee ๐Ÿ™‚

    ini bener pak โ“ ๐Ÿ˜• jadi ide bagus bagiku biar gak ngoreng sendiri kacangnya ๐Ÿ˜†

  14. Bali Property berkata:

    Wah enak sekali ya, jadi kepengen kacang goreng.
    walau bgitu sudah hepi ya di kamar sendirian, karena ternyata juga banyak temannya hehe..

  15. Bali Property berkata:

    Wah enak sekali ya, jadi kepengen kacang goreng.
    walau bgitu sudah hepi ya di kamar sendirian, karena ternyata juga banyak temannya hehe..
    salam hangat..

    teman dibelantara maya ini sangat banyak pak, makanya aku tawari kacang nya. gak enak makan sendiri ๐Ÿ˜†

  16. Red berkata:

    Ngeblog dan ngemil, alamat bakal endut ehehe

    ini sudah endut mas ๐Ÿ˜†

  17. ulan berkata:

    camilan ne seng di toples apa seng di botol mas?

    koq tahu juga ulan nih, jadi malu aku ๐Ÿ˜ณ . biasanya kalau kurang pedas camilannya aku tambah beberapa tetes ๐Ÿ˜†

  18. Rian berkata:

    ane fikir apa, ternyata.. ๐Ÿ˜€

    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

  19. Masda berkata:

    Ada-ada aja agan, hahaha btw kunjungan balik neh, maaf baru sempat berkunjung sibuk ikut futsal agustusan…

    :mrgreen: cuman iseng doang

  20. Tamba Budiarsana berkata:

    Haha…mantap..memang, tapi sekarang saya udah mengurangi, perut udah semakin buncit ngemil terus..

    Saya juga sedang berusaha tapi selalu kalah :mrgreen:

    • Red berkata:

      beberapa hari kedepan di blog gue ada artikel tentang mengalahkan perut buncit.. wait and see ๐Ÿ˜›

      tak tunggu mas, kebetulan ukuran celanaku sudah 34 ๐Ÿ˜†

  21. alisnaik berkata:

    selamat pagi

    wah, temen2 yang selalu setia dalam beronline ria.
    toples kacang dkk.

    terima kasih dan mohon maaf ๐Ÿ˜ฎ

    maafnya diterima :mrgreen:

  22. cobaberbagi berkata:

    saya nda suka kacang, takut jerawatan ๐Ÿ™‚

  23. Agung Pushandaka berkata:

    Kelihatannya enak tuh kacangnya. Goreng sendiri ya? Nyam..nyam..

  24. Wempi berkata:

    wah kacang-kacangan… ๐Ÿ˜†

  25. kang ian berkata:

    hehe lengkap mas..istrinya g minta nemenin? ๐Ÿ˜€

  26. Erdien berkata:

    Hehehe… kalo saya lagi ngeblog malah lupa cemilan. Paling kopi doangan.
    Kalu lagi ngerjain proyek kecil-kecilan kutak-ketik malah banyak ke cemilannya daripada kerjanya ๐Ÿ™‚

  27. kyra.curapix berkata:

    itu kacang namanya kacang apa ya
    yang masih ada kulitnya
    dan ada garamnya dikit2 kan
    pernah maem aku
    hehe

  28. M Mursyid PW berkata:

    Jangan kebanyakan kacang2an lho, Mas. Ingat kolesterol!

  29. idana berkata:

    waaah…aku kalau makan kacang gitu pasti nimbul jerawat kang hehehe

  30. aldy berkata:

    Mas Sugeng sedang iseng tidak update ๐Ÿ˜€

  31. teguhsasmitosdp1 berkata:

    Kacangnya bagi-bagi mas Bayu, ….

    mas bayu yang sebenarnya juga ikut makan kacang e ๐Ÿ˜†

  32. teguhsasmitosdp1 berkata:

    Wah, maaf mas Sugeng,…kok jadi keliru mas Bayu,…soalnya nih lagi ngomong-ngomong sama temen, jadi keliru,

  33. Ifan Jayadi berkata:

    Jangan terlalu banyak makan kacang pak, nanti bisa sakit gigi lho seperti yang saya alami.

  34. saenaknya berkata:

    kacangnya udah mau habis hhee

  35. Rahad berkata:

    bagi kacangnya dong mas..eh tp udah imsak nih..
    persiapan sy kalo kluyuran di dunia maya cuma air putih doang..hehe..

    mau tukeran link mas?

  36. 'Ne berkata:

    hehe kalo cemilannya kacang suka gak bisa berhenti ngunyahnya mpe capek rahangnya hehe..

    kok gak ada kopinya ya? hehe..
    salam.. ๐Ÿ™‚

  37. devieriana berkata:

    hehehe, banyak ya pernak-pernik temennya ngeblog ๐Ÿ™‚

  38. BENY KADIR berkata:

    ngeblognya jadi enteng dan santai, ya?
    bisa ditiru nih, caranya, hehehe

    salam hangat selalu buat Mas Sugeng dan keluarga.

  39. bayuputra berkata:

    wow … flashdisk nya itu pasti merk Kingston … heee …

    Kacang Guring …. ,,

    Salam hangat dari Kalimantan Tengah.

  40. bundadontworry berkata:

    iseng2 bikin postingan utk ”siap tempur” ngeblog ya Mas ??? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    salam

  41. yusami berkata:

    saya sekarang membatasi diri dalam hal camilan dan minuman burgula tebu, harus diet sighhh. semoga ngeblognya tambah lancar dan camilannya terus setia menemani.

  42. Sungkowoastro berkata:

    Kunjungan balik, Mas.
    Postingannya menarik dan bikin aku tersenyum.
    (oh, ya mas, gimana kalau saat diskusi juga diberi camilan kacang, setuju nggak?)

    Salam kekerabatan.

  43. N@n2ng berkata:

    assalamu’alaikum, lama gak bertemu ya mas? gimana kabarnya? kalau makan kacang suka lupa, gak kenyang-kenyang gak taunya dah habis banyak

  44. isnuansa berkata:

    Takut jerawatan ah :))

  45. Wah ditamni segela kopi tambah enak gan

  46. nanaharmanto berkata:

    Wah, kalau saya ngeblog sambil ngemil, pasti lebih banyak ngemilnya daripada ngeblog-nya hehehe…

  47. budisastro berkata:

    sampai masuk angin ya mas, kok sedia minyak angin segala

  48. kanvasmaya berkata:

    berkunjung berkunjung..

    libur komen dlu ya..

    mo ngucapin met menunaikan ibadah puasa semoga menjadikan berkah buat semua.. mengucap maaf juga dari KaMay & Keluarga jika ada salah baik kata ato lainnya..

    terima kasih
    KaMay..
    http://kanvasmaya.wordpress.com/

  49. DikMa berkata:

    lo koq, tumben iseng pak

    ๐Ÿ˜† :mrgreen:

  50. PL berkata:

    wah kalo saya pak,
    susah banget ngemil sambil ngeblog
    nggak konsen hehhe

    kalau aku tambah konsen ngemil nya ๐Ÿ˜†

  51. isdiyanto berkata:

    kalo saya kadang pake kopi panas, hhhmmmmmm…..

    nyambleng tena kui, kopi panas ๐Ÿ˜†

  52. Purnama berkata:

    kacang memang temen yg baik

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: