Anakku Mencoba Ilmu Kekebalan

Dengan luka dikaki yang seperti itu dibawa ke dokter malah gak mau

Taqobalallhu minna waminkum……….
Mengawali postingan ba’dha Idul fitri 1431 H ini masih belum banyak yang bisa di sharingkan tapi ada satu kejadian menjelang berkahirnya Ramadhan kemarin. Kejadian ini menimpa anakku yang kecil. Kalau bapaknya yang mengalami ini mungkin akan shock dan bolos kerja karena menahan sakit yang sangat. Gimana gak menahan sakit yang sangat kalau kejadian nya seperti gambar dibawah ini :

Kukunya sudah lepas

Kuku anakku saat sudah lepas

Ini kejadian pada lebaran hari kedua, setelah dilepas kukunya.

Memang ada kejadian apa sih yang menimpa anakku koq sampai diposting disini❓😕 Mestinya gak terlalu ismimewa sih tapi membuat orang yang melihat jadi trenyuh.😥

Sandal yang berlumuran darah

Saat anakku bermain dengan teman sebayanya, dia di terlempar batu sebesar telapak tanganku dan tepat mengenai jempol kaki kirinya pas di atas kuku. Akibatnya kukunya langsung membiru dan mengeluarkan banyak darah. Sampai di membuat heboh orang serumah, tapi dasar anakku yang kuat menahan sakit. Dengan luka dikaki yang seperti itu dibawa ke dokter malah gak mau. Mintanya cuma dikasih minyak gosok obat sembilan mutiara.

Seminggu kemudian sudah agak kering dan kukunya sudah mencuat keluar tapi masih belum lepas. Dengan kondisi seperti ini yang melihat jadi ngeri termasuk aku. Untungnya meski dengan kondisi seperti ini sholat tarawehnya masih terus samapai akhir Ramadhan.

Saat kukunya belum lepas

Ini saat kukunya masih nempel

Kejadian ini juga membuat aku sedikit tersenyum kecut setelah tahu siapa yang dibelakang aksi pelemparan pada kuku anakku. Gak tahunya dia lempar sendiri kakinya saat melempar batu ke selokan depan rumah tetangga dan batunya itu gak masuk ke selokan namun terkena kakinya sendiri.😛😆

Oala le….. koq ada-ada saja kamu:mrgreen:

Revisi tanggal 18-9-2010 : karena banyak yang terganggu dengan gambar fotonya, terpaksa aku blurkan. Padahal tidak ada maksud di hati untuk memberikan gambar kegerian kepada sahabat Blogger. Namun kalau mau lihat lebih jelas bisa di klik gambarnya.

Terima kasih.

60 Balasan ke Anakku Mencoba Ilmu Kekebalan

  1. TuSuda mengatakan:

    ANanda umur berapa Mas, sangat kuat dan kebal sekali daya tahan tubuhnya menahan sakit.
    Semoga lekas sembuh ya nak. Hati2 kalau mau main lempar2an.
    Salam hangat dari Kendari..

    Baru kelas II SD pak, tapi memang gak cengeng kalau masalah luka yang diakibatkan oleh dirinya sendiri. Makasih do’anya pak😆

  2. marsudiyanto mengatakan:

    Semoga lekas sembuh…
    Liat aja ngeri…
    Jadi teringat saat anak saya tulang keringnya kena pedal sepeda dan luka menganga dalam sekali…

    Makasih pak mars, dulu pernah kena knalpot sampai kulitnya lepas dan kelihatan dagingnya. Itupun cuma pulang dan minta diberi minyak sembilan mutiara saja

  3. Teras Info mengatakan:

    wah hebat anaknya Mas…he..he..he…
    ngeri saya liat potonya…

    semoga lekas sembuh…

    Kalau bapaknya saja yang kena seperti itu mungkin bisa seminggu panas-dingin😆

  4. djanuar mengatakan:

    saya liat darah jadi agak meringis….
    gak kebayang sakitnya…..

    cepet sembuh mas buat anaknya…

    salam kenal mengapatidak

    Salam kenal kembali mas, makasih do’anya

  5. febriy mengatakan:

    wah ngeri tu foto2nya……. disturbing picture gan…..😮
    saya kira akibat dari petasan…… semoga cepet sembuh om anaknya….. btw mohon maap lahir dan batin….🙂

    Mumpung masih suasana lebaran kalau fotonya menganggu aku meminta maaf. Bukan maksudku untuk mengangu narablogger lain tapi sekedar sharing uneg-uneg

  6. bundadontworry mengatakan:

    duh, semoga ananda cepat sembuh ya.
    salam

    Makasih bunda😆

  7. budiarnaya mengatakan:

    Mas sugeng saya jadi teringat waktu kecil, jempol kanan saya kukunya cacat sampai sekarang, karena dilempar teman pakai batu bata merah😦

    Itu kan orang lain yang melempar tapi ini lain ceritanya. Uji kekebalan😆

  8. pututik mengatakan:

    hahahhaahha, ketawa saya bacanya pak

    Kalau aku tersenyum kecut begitu tahu oknum pelakunya:mrgreen:

  9. Denuzz BURUNG HANTU mengatakan:

    aduuh ,,, semoga adik bisa cepet sembuh … kuku bisa numbuh kan?? …
    semoga rasa sakitnya cepet ilang …
    dan semog adik bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini …😦

    Makasih do’anya Om, pelajaran yang sudah bisa diambil adalah jangan lempar kaki sendiri:mrgreen:

  10. Gede Lumbung mengatakan:

    Jadi ingat adik saya, yng kemarin juga kukunya lepas…
    Gara-gara kena injak ban motor…
    Bukan main sakitnya…

    nanggis gak saat kena😕

  11. akhmad fauzi mengatakan:

    ngeri mas?ngliat ga tega

    :mrgreen:😆 anaknya aja masih ketawa-ketiwi mas😉

  12. kangmas ian mengatakan:

    taqabalallahu minna waminkum
    [blog] kang ian dan keluarga
    mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1431 H
    Mohon maaf lahir batin..
    dan terima kasih atas kunjungannya selalu di blog saya ^^
    salam..

    ==
    buseddd…ngeri bangett.

    Tapi anaknya enjoy aja kang😕 yang liat aja trenyuh😦

  13. Sriyono Suke mengatakan:

    Kirain belajar pake mantra gitu…🙂
    Selamat lebaran minal aidin wal faidzin…

    He…he…he…. dia tanpa mantra yang aneh-aneh, ambil langsung lempar😆

  14. aryadevi mengatakan:

    berkunjung lebaran, mohon maaf lahir batin pak

    monggo di cicipi mbak menu ala kadarnya😆

  15. Ifan Jayadi mengatakan:

    Saya ngeri melihatnya pak. Mudah2an cepat sembuh

    makasih Om😆

  16. joe mengatakan:

    wah, ngerii pak…

    He…he….he…. gak ada yang menakut-nakuti koq mas😆

  17. FaDhLi mengatakan:

    Hahaa..sperti film china. Tpi saya lupa judul filmnya. D film tersebut ada seorang pemuda yg kesal dgn seorang ibu-ibu. Lalu ia melemparkan sebuah pisau ke arah ibu trsbut. Pas lg melempar pisau itu terkena tiang, dan memantul kembali ke arahnya. Dan akhirnya pisau tersebut menancap deh di bahu pemuda tersebut..hehe:mrgreen:

    Persis…………… persis ………….. persis …………😆

  18. Obat alami asam urat mengatakan:

    h kuku kaki serem amat gan ihc

    itu belum di bahu seperti ceritanya Om Fadli😆

  19. gadgetboi mengatakan:

    belajar debus tuh😆 … bener-bener kuat anak mas sugeng:mrgreen: … saya mah digigit kucing ajah enggak ngapa-ngapain selama 2 hari😆 … semoga kuku bisa tumbuh kembali

    Kalau aku pasti sudah meriang dan gak kerja😆

  20. Gus Ikhwan mengatakan:

    subhanallah, masih diberi kekuatan
    saya sendiri malah ngeri mas melihatnya, gak tega

    Alhamdulillah masih diberi kekuatan😆

  21. wana mengatakan:

    ahaha, kasian sekaligus lucu🙂
    syukur cuma kena kaki, dan untung masih diberi kekuatan🙂
    sing sabar yo om..

    oh, orang tabanan ya?
    kemaren ane habis KKN di bali.

    http://blog.beswandjarum.com/wanadarma/?p=348
    kunjungan balik!

    Iya mas, tabanan Bali. Koq mampir kalau KKN di Bali😕

  22. اسوب سوبرييادي mengatakan:

    subhanallaah, semoga segera sembuh ya.

  23. Teras Info mengatakan:

    Kunjungan balik ni Mas….
    anaknya udah sembuh belum Mas…

    Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya…
    Semoga bisa terus terjalin talisilaturahmi yang erat dan baik ya Mas…amin…

  24. ok mengatakan:

    Uugghh astaqfirullah…sakit sekali rasanya😦 apalagi harus dirasakan anak2 untung jagoannya hebat ga cenggeng😀 smoga cpt sembuh ya…
    Sekalian ok mau ucapin Happy idul fitri 1431H, minalaidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin atas semua khilaf yang terucap dan tersirat, atas semua luka yang tergores dalam kata dan perbuatan…smoga melalui ramadhan dan idul fitri menjadikan pribadi yg lebih baik🙂

  25. Kelabang's Blog mengatakan:

    Mungkin anakknya mencoba bertanggung jawab atas tindakannya sendiri..

  26. ajengkol mengatakan:

    Wah sakitnya sama ama aku yah hehehe🙂

  27. IrfanPlay mengatakan:

    pejantan sejati tuh putra mas harjono..😀

    btw, salam kenal ya mas😀

  28. cantigi mengatakan:

    mudah2an cepat sembuh ya

  29. idana mengatakan:

    Waduuh…ngeri bgt liatnya, moga cpt sembuh ya anaknya mas

  30. idana mengatakan:

    Met hari raya Idul Fitri ya mas (telat)…maaf lahir bathin

  31. yadiebaroos mengatakan:

    ulah anak-anak, bermacam-macam saja………..

  32. kiky mengatakan:

    haha…semoga lekas sembuh ya, pantes saja kuat lha wong si pelaku diri sendiri ^^

  33. alwathaniyah mengatakan:

    Wah… jadi inget masa kecil.. seringnya kakiku terluka karena terlalu over acting… hehehe.. semoga lekas sembuh nak

  34. orange float mengatakan:

    moga lekas sembuh ya, ngak tega lihat gambarnya:mrgreen:

  35. Cahya mengatakan:

    Ah…, mengingatkan saya ketika masih kecil dan nakal dulu…, luka buat anak-anak kampung sudah jadi sarapan dan rasa sakitnya jadi makan malam😀.

  36. andre mengatakan:

    saya doain semoga cepat sembuh😀

  37. isdiyanto mengatakan:

    ngeri mas saya lihatnya… semoga cepet sembuh aja dah…

    (kok fotonya ga dibuat sedikit blur aja mas)

  38. Iseng Ngeblog mengatakan:

    Wedeh kirain beneran dah kebal mas, ternyata belum ya

  39. TUKANG CoLoNG mengatakan:

    buset fotonya….:-S

  40. Tamba Budiarsana mengatakan:

    Saya dulu juga pernah seperti itu akibat ulah sendiri..hehe..
    semoga cepat sembuh ya anaknya, Mas.🙂

  41. Annisa D. Anggraini mengatakan:

    aduw..merinding. jadi inget adik saya yang jarinya masuk ke rantai motor. ngeri banget. huhuhu..😦

    salam kenal dari Semarang
    ditunggu kunjungannya di my Virtual home
    http://blog.beswandjarum.com/annisadwianggraini

  42. ysalma mengatakan:

    Waduh,, lihat photonya berasa ngilu dan perihnya serta nyut2an,, anak2 emang kadang luar biasa,,
    Semoga cepat pulih yaa..

  43. hudaesce mengatakan:

    Hi…..,jadi ngeri kau ngeliatnya,

  44. Red mengatakan:

    minal aidin yah sob.. mohon maaf lahir dan bathin.. semoga makin mantap selalu!
    ===============

    wah … ngeri aku liad foto paling atas….🙂

  45. aldy mengatakan:

    Ilmunya masih belum matang, kudu belajar 20 tahun lagi sama bapaknya😆

  46. si~j@ya mengatakan:

    Wuihhh … kasian si adik … cepat sembuh ya …🙂

  47. chika mengatakan:

    assalammualaikum^^
    salam kenal.. makasih ya sudah berkunjung ke blog puisi ayah chika^^

    maen ke blog chika juga yah

    http://simple-rei.blogspot.com

  48. Agung Pushandaka mengatakan:

    Bah! Saya jadi ingat waktu kuku jempol kaki saya lepas dari tempatnya karena tergencet standar samping sepeda motor. Saking sakitnya, saya sampai ndak bisa ngomong apa-apa. Haha!

    Terima kasih, foto di atas sudah mengingatkan lagi rasa sakitnya dan sekarang menimbulkan rasa ngilu di jempol kaki saya. Semoga cepat sembuh.

  49. Saipuddin mengatakan:

    wah, anak mas dapat inspirasi kekebalan dari mana tu, buat yang lain jangan ditiru, tanpa didampingi yang ahli.
    Moga cepat sembuh anaknya mas, dan bisa main lagi.

  50. Bali Villa mengatakan:

    Wah… hebat anake.. luka kayak gitu tidak kaya orang kesakitan,
    aku lihat gambarnya aja ngeri banget… jadi merinding.

  51. nymph34 mengatakan:

    hadoohh mas.. seremm bangett.. kok nggak di sensorr.. >,<
    saya paling takut liat gambar2 gitu..😦

  52. JoO mengatakan:

    waduh gambarnya mengerikan…
    kalo aku dulu nendang tanah gara-gara maen bola gag pake sepatu pas SMU hehehe… jadi inget masa lalu..

  53. ai mengatakan:

    aduuuhhh…..disturbing picture banget…..bisa dispoiler ga gambarnya tuh….😦

  54. elmoudy mengatakan:

    hmm… ngeri dan gak kebayang gimana rasanya kuku bisa copot dari kulitnya… pasti sakitnya sangat…
    gw pernah juga kehilangan kuku jempol kaki.. pas naik sepeda dan ujung jempol masuk ke ruji roda belakang.. arrggh

  55. Terapi Urin mengatakan:

    anak yg tdk cengeng sptnya.. tdk spt anak sy gampg nangis

  56. Nandini mengatakan:

    waduuh gambarnya serem om..😦
    saya kalo sakit tahan, yg ga tahan kalo gatel..:mrgreen:

    kan sudah aku blur kan kemarin, jangan di klik gambarnya kalau takut.😳

  57. PanDe Baik mengatakan:

    57 komen… ck ck ck… memang blogger tenar…

    makasih bli telah nambah-nambahin komentar nya😆

  58. anna mengatakan:

    wedew…
    ngeri bgt neh..
    sekarang udah sembuh belom?

    sudah embuh mbak, malah sudah bisa maen sepak bola. Dasar anak-anak😆

  59. z4nx mengatakan:

    mudah-mudahan sekarang ananda nya udah sembuh

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: