Hidup Ini Jangan Menyerah

Semakin hari semakin saja kesulitan melanda diri kita. Baik itu perkara baru maupun perkara lama, selalu saja silih berganti absen dalam kehidupan sehari-hari. Namun syukur alhamdulillah semua itu masih bisa aku atasi meskipun dengan langkah yang terseok-seok. 😆

Karena kita sebagai makhluk NYA harus bisa ikhtiar dan berusaha dan diiringi dengan do’a. Diantara langkah yang terseok-seok itu kita harus mampu bertahan. Roda selalu berputar, tidak selamnya kita akan berada di bawah dan tidak selamanya pula kita berada  diatas. Kalau Allah SWT meridhoi serta merestui langkah kita, pasti akan ada jalan dan sang masalah bisa langsung koit ngacir.

Asal nyawa kita masih berada dalam jasad, disana kita berusaha, berusaha dan berusaha plus berdo’a. Seperti video semut melawan laba-laba dibawah ini.

Bagimana menurut anda ?? 😆 😆

Iklan

37 Balasan ke Hidup Ini Jangan Menyerah

  1. alamendah berkata:

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Setuju banget, Pak. Tata niat, berusaha sekuat tenaga, kemudian setelah itu semua baru memasrahkannya kepada keputusan Tuhan.

    Betul kang, sampai titik darah terakhir 😆

  2. bundamahes berkata:

    blom bisa ngeliat videonya 😥

    *di kantor diblok Om!

    Liat dari rumah saja bu 😉

  3. Ismail Agung berkata:

    Wah maaf, ga bisa lihat video-nya. Saya mobile akses non BB.

    video semut lawan laba-laba saya pernah lihat sewaktu ekspedisi borneo. Sayangnya, si laba-laba menang karena punya bisa. Dan dalam tempo satu menit si semut sudah menjadi mumi 🙂

    Yang penting kita semutnya gak pernah menyerah

  4. jumialely berkata:

    hidup ini adalah berjuang, semut saja tak pernah menyerah 😀

    Betul mbak 😉

  5. jumialely berkata:

    maaf loh mas ga bisa liat videonya, tapi semut itu adalah pekerja keras

    Sudah bisa di liat lagi koq mbak, dan semut bukan hanya pekerja keras tapi juga pantang menyerah 😛

  6. Mabruri Sirampog berkata:

    videonya sudah didelete yah pak???
    hidup adalah perjuangan dan harus kita hadapai pak…
    pantang menyerah dan tetep semangaaaatt

    Yang kemarin gak tahu koq gak mau jalan tapi sekarang sudah bisa koq video nya 😎

  7. HALAMAN PUTIH berkata:

    Hidup adalah perjuangan, perjuangan untuk hidup. Karena hidup ini memang layak untuk diperjuangkan pak.

    Meskipun rada mbulet aku sedikit ngerti point pentingnya, untuk menghidupkan harus di perjuangkan dulu 😆

  8. sedjatee berkata:

    betul betul
    hidup harus dijalani dengan gagah
    jangan mudah menyerah
    semut aja berani bertarung
    chayooo semangaaaat..

    sedj

    **narik selimut buka baju** SEMANGAT PAGIII….. SEMUANYA 😆

  9. marsudiyanto berkata:

    Makasih inspirasinya Bang…
    Menyerah adalah pilihan terakhir, ketika semua jalan sudah dicoba.
    Salam!

    💡 Sipp…. pak Mars ……… setuju !!

  10. masyhury berkata:

    Videonya gak bisa pak?
    kenapa ya?
    *bikin penasaran aja.. 😀

    Buka lagi Masy sudah bisa dibuka koq

  11. choirul berkata:

    temen saya sering meberikan motivasi pada saya… never give up

    miskin tak apa-apa, yang penting jangan sampai menyerah pada keadaan

  12. Lidya berkata:

    nanti saya lihat kalau sudah konek via notebook

  13. fitr4y berkata:

    ea mas jangan nyerah, siapa tau ada orang ketiga yg nyelamatin kita,, kaya semut itu .. hehe 🙂

  14. itu yg terakhir serangga apa ya mas namanya ???

  15. mylitleusagi berkata:

    ga bisa puter videonya om..
    jaringan nya lemot…
    tapi bener bagnet..
    jagnan pernah menyerah.. 🙂
    SEMANGAT!!

  16. yang penting tetap semangat, berikhtiar seoptimal mungkin. disertai dengan doa, hasilnya serahkan kepada Allah, agar Allah memberikan hasil akhir yang terbaik bagi kita.

  17. hanif mahaldy berkata:

    duh, pengen liat vidionya, tapi buffernya lama banget.

  18. maspri berkata:

    pantang menyerah adalah simbol sukses hehhe

  19. Yupzz… mantapz… mari kita pulihkan semangat dalam segala kondisi. Ini masalah kehidupan dan sudah menjadi hukum alam, kadang kita berda diatas atau dibawah.

    Sukses selalu

    salam

    Ejawantah’s blog

  20. TuSuda berkata:

    Selalu menggunakan setiap kesempatan untuk berjuang, berusaha sekuat daya, dengan tetap berdoa dan berserah diri.
    SALAM hangat dari Kendari.. 8)

  21. niQue berkata:

    do the best, let’s God do rest!

    dan jika sudah melakukan yang terbaik,
    semaksimal kita mampu,
    apapun hasilnya insya Allah ikhlas 🙂

  22. winterwing berkata:

    nikmati hidupnya sambil terus berjalan

  23. Batavusqu berkata:

    Salam Takzim
    Izin memperkuat tali silaturahim, agar tak kendor apalagi putus. Banyak khasanah yang didapat semakin hangat terasa, setuju untuk tidak menyerah
    Salam Takzim Batavusqu

  24. djangan pakies berkata:

    assalamu’alaikum Kang Sugeng
    rejeki kita sudah ditentukan sejak kita dalam kandungan. tinggal bagaimana kita berjuang menjemputnya menjadi hal yang barokah. untuk itu kita tidak bisa berpangku tangan, harus semangat pantang menyerah

  25. saptriyawati berkata:

    bener banget, seberat apapun hidup ini janagn pernha menyerah, teteap semangat jalanin hari-hari dengan senyuman 🙂

  26. lozz akbar berkata:

    mampir Cak… isuk.isuk cuma mau ngucapin selamat berkarya buat sampean…. semangaaaatttt

  27. Buana Pulsa berkata:

    Di tempatku kok vidionya gak bisa di play kenp ya? gak ada tombol play nya juga.
    salam sukses dan terus semangat, harus tetap semangat menjalani hidup dan berusaha keras.

  28. tunsa berkata:

    sayang sekali…aku gak bisa lihat, hehe,,,jadi no comen

  29. Aulia berkata:

    sesuai yg paling menarik untuk jangan menyerah, saat waktu atau setiap harinya kita masih bisa menghirup udara yg gratis 🙂

  30. Nchie berkata:

    ga bisa muter videonya mas..
    piye ..

  31. Lyliana Tia berkata:

    insting untuk pertahanan diri ya… Sunnah Tuhan 🙂

  32. bintangtimur berkata:

    Terus berusaha, terus berupaya…dan, jangan pernah menyerah!
    Setuju sekali, bahwa hidup itu memang rangkaian upaya yang dilengkapi doa…

    Istiqomah 😉

  33. kang ian dot com berkata:

    bener pak tetep semangat jangan menyerah jangan kalah sm semut yaa

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: