Games Angrybrids Lewat PC

Seharian penat mendera setelah beraktifitas, tidak ada obat yang bisa menghilangkan penat itu selain bercengkrama dengan kesendirian di depan komputer PC ku. Ya …… obat penat itu hanya duduk manisdi pojokan kamar di depan PC jadul ini. Entah sudah kemana saja tangan ini membawa alam pikiran, yang jelas dengan bercengkrama sendirian ini rasa penat ku seharian berkurang. Padahal teman yang lain setelah beraktifitas seharian lebih memilih untuk beristirahat agar besok pagi bisa segar kembali.

Embuh…. jiwa siapa yang setia nempel di raga, sehingga diri ini selalu senang untuk bercengkrama dalam sunyi. Dan malam ini kembali kegiatan itu aku ulang lagi meski kantuk mendera. Namun yang pasti, meski diri ini sedikit terganggu dengan jadwal beraktifitas online yang sampai lewat tengah malam. Tetapi yang pasti semangat untuk menjalani hidup yang sibuk dan instant ini, diriku selalu tidak kalah dengan yang lain. He…he…he… ya sekedar untuk menyenangkan diri sendiri.

Kemarin saya rutinitas malam hari kembali saya lakukan, saya menemukan web untuk bersenang2 sedikit. website yang bisa memainkan games. Pernah dengar games angrybrids yang banyak dimainkan oleh mereka yang ber HP smart berbasis android ?? saya sih tidak pernah tahu tentang games ini karena HP ku masih jadul😆 klaupun di unduhkan games ini aku yakin filenya tidak bisa dibuka.

Namun saya diberi kesempatan mencoba games ini di layar PC ku. Lewat website dari rovio yang beralamat di angrybrids saya bisa memainkan games ini. Sensasinya mungkin sama dengan mengunakan layar android tapi mengunakan nya lebih mudah. Karena layer PC / laptop lebih besar jadi lebih mudah untuk memainkan nya tertarik. Memainkan games ini, lansung ke websitenya di http://chrome.angrybrids.com/ namun browsernya tidak harus chrome. Semua browser bisa namun harus versi terbaru.

games angrybrids

Angrybrids di layar PC

Kalau melihat cara main nya, game ini secara garis besar sama dengan games yang lain. Intinya Cuma melempar kan sesuatu agar mengenai sasaran nya. Namun tidak tahu kenapa, games ini koq menjadi booming saat ini terutama untuk HP yang smart. Saya sendiri sempat mencoba memainkan nya bersama anak-anakku, dan semuanya mengatakan asyik.

Tertarik memainkannya, coba saja langsung kesana😆 .

42 Balasan ke Games Angrybrids Lewat PC

  1. Agung Rangga mengatakan:

    huahaha…
    Saya jadi ketagihan main Angry Birds di Chrome nih…😆
    hidup burung-burung…😀

  2. Mabruri Sirampog mengatakan:

    kayanya pada asyik banget ngegame pak,,,,
    tapi mengapa oh mengapaa?? saya ko paling ga suka ngegame yah….🙂

    salaam

  3. SITI FATIMAH AHMAD mengatakan:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Sugeng…

    Senang kalo punya waktu untuk main game bagi menghilangkan lelah. Saya hanya nyempat main dengan anak game ular sahaja. Itu pun hanya 5 menit. Selepas itu, saya bubar kerana ngak minat.😀

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

  4. HALAMAN PUTIH mengatakan:

    Kalau sudah main game, saya sendiri suka terlena dan lupa waktu pak. Tapi kalau sudah capek ya tetap saja perlu istirahat, karena mata sering tak tahan berada di depan layar.

  5. dede6699 mengatakan:

    wahh belum pernah main d pc..pernah jg di hp, itu pun yg format’a jar..hee.. Game ini simple, tapi asik..tembak truss..hee

  6. Lidya mengatakan:

    kesukaannya Pascal nih pak angry birds

  7. Susindra mengatakan:

    Wah, bisa dicoba, nih.

  8. bundamahes mengatakan:

    dimana-mana ada postingan tentang angry birds, lagi naik daun rupanya games ini!😎

  9. maminx mengatakan:

    hihihi saya sudah donlot ini game untuk di mainkan di PC.😀 emang bagus game nya. Tapi paling enak memainkan nya sih di ipad, lebih kerasa gitu feel nya, hehe.

  10. Lyliana Thia mengatakan:

    lagi nge-trend angry birds yah…
    aah… tapi kalau main games bisa2 nggak ingat waktu… jangan ah hihihi ^_^

  11. Ayahnya Ranggasetya mengatakan:

    nggak pernah sempat main game nih, pak sugeng, ngeblog aja sendat-sendat karena rutinitas kerja, hehe…

    eh, mampir ke blogku lagi ya, lanjutan cerita Jojo udah kuposting nih.

  12. ysalma mengatakan:

    lagi heboh banget kayaknya game ini ya Pak🙂

  13. isnuansa mengatakan:

    hihihi, udah ketagihan angry birds nih… Saya milih nggak main, Pak. Takut ketagihan. Hehehe…

  14. tunsa mengatakan:

    nggak tertarik ah…

  15. Batavusqu mengatakan:

    Salam Takzim,
    Semakin sering sendiri semakin banyak karya yang tersaji pak, asal jangan lupa jaga kesehatan pak
    Salam takzim Batavusqu

  16. husin mengatakan:

    asyik jg ya,,,,,mo coba ah….

  17. Ajeng Sari Rahayu mengatakan:

    boleh deh ntar nyoba mainin😀

  18. masdhenk mengatakan:

    iya, games ini nyenengke, tur enteng kok di pc
    *dah maen sampek level brapa yah? lupa, hehe

  19. Arif Bayu mengatakan:

    Angry Bird,,,burung marah….. kasihan tu dilempari terus sama kang sugeng,,,,hehehehe mau coba ah….hehehehe

  20. Cahya mengatakan:

    Yah, sepertinya populer, saya kemarin sudah menyelesaikan semua level-nya hanya dalam waktu kurang dari 5 menit, he he…😀.

  21. Red mengatakan:

    aku udah tamat … tapi golden eggsnya belum genap 16 biji nih hehehe

  22. Abi mengatakan:

    Wah gammer sumua ini. Kalo main paling seneng sepak bola mas asal jangan PSSI lagi kisruh. Nunggu amannya .

  23. Kakaakin mengatakan:

    Wah.. saya belum pernah main game ini nih…
    Coba cek ke tkp ah…🙂

  24. lozz akbar mengatakan:

    ora kah.. aku mau nyelesaikan game Wildguns ku dulu Cak

  25. easy mengatakan:

    baru nyadar.. ternyata aku udah lamaaa banget ga main game😀

  26. iffa hoet mengatakan:

    boleh juga dicoba…., lama gak maen game soalnya kalo uda duduk lupa berdiri….xixixi

    Salam ukhuwah juga dari Lamongan Kang…🙂

  27. TUKANG CoLoNG mengatakan:

    aku udah punya tapi belum ku maenin. tenar banget nih game

  28. mamah Aline mengatakan:

    saya gemas kalo kalah mainin burung-burung merah yang berisik ini … susah juga ternyata mas sugeng…

  29. depz mengatakan:

    iya nih
    game paling sering dbicarakan di dunia twitter juga
    saya sdri skalipun blm pernah liat apalagi maeninnya😀

  30. Orin mengatakan:

    Met nge-game mas😉

  31. Darin mengatakan:

    Kayaknya asik buat anak2, klo saya mending perang2an aja pak hehe😀

  32. yoriyuliandra mengatakan:

    ternyata game dari Chrome ya… saya barusan buka

  33. Marchei Riendra mengatakan:

    Saya sudah tamat Pak main game ini. memang seru, bikin ketagihan untuk membunuh babi2 pesek itu. hihhihi

  34. sedjatee mengatakan:

    sepertinya cocok buat TOMBO NGANTUK
    menuju ke TKP komandan…

    sedj

  35. klo saya ga suka maen game tuch….
    coz ga ngerti bgt, ketinggalan jaman :p hehehe…

  36. waduh…. komentar ane kena spam yach?…😦

  37. teguhsasmitosdp1 mengatakan:

    Mau mencoba ah,……salam persahabatan selalu dari kota batik Pekalongan.

  38. dioscurious mengatakan:

    pak, itu linknya typo, dari birds jd brids.
    hehe..
    sebenarnya banyak kok tipe2 game yang mirip angry birds, tapi yang bikin menarik dari angry birds tuh, varian character sama warnanya yang mencolok, jadi bikin mata seger buat terus melempar mahkluk2 berwarna.=)

  39. mamung mengatakan:

    sepertinya perlu dicoba nih pak..
    lansung ke tekape😀

  40. nia/mama ina mengatakan:

    wah saya ngga suka main games….tapi kalo lg suntuk boleh juga nech dicoba….makasih infonya…..

  41. boyin mengatakan:

    koneksi internetnya yang gak mumpuni disini………..

  42. Edi Psw mengatakan:

    Wah, berarti games-nya harus ada koneksi internet ya?

    Yups…. ini online mas😆

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

