Korban Lagi

Mengajak orang lain untuk ikut dengan hobby kita itu, gampang-gampang susah. Karena belum tentu orang yang kita ajak itu sepaham ataupun mengerti dengan hoby itu. Dan yang lebih gawat lagi orang yang kita ajak itu benar-benar tidak mau tahu. Pokoknya, asal ikut tanpa mau tahu upaya apa yang harus dilakukan untuk mempertahankan semangat / greget pada hoby baru itu.

Dan ceritanya sang pengajak pada hoby baru itu adalah diriku. Intinya sih aku menyebarkan virus lagi namun diri ini tidak tahu akan bertahan berapa hari semangat ngeblog pada orang2 yang diri ini kenal. Setelah berhasil menularkan virus pada sahabat offline ku disini dan disini, sekarang aku berhasil menulrakan virus lagi pada seorang gadis belia. Yang diri ini tahu keseharian nya selalu tidak pernah lepas dari gadget yang bernama HaPe.

Namun setelah bersusah payah merayu (tapi rayuan ku ini positif koq dan yang pasti bukan gombal) serta mengajak untuk membuat blog. Karena yang diri ini tahu, hape nya selalu tidak pernah lepas dari tangan nya untuk menuliskan SMS dengan kalimat al4y. Ya kalimat al4y, sampai pernah diri ini dikirimi SMS yang isinya kalimat al4y. Dan saat diri ini membaca SMS itu, membutuhkan konsentrasi lebih karena membaca tulisan al4y kita harus berpikir 3-4 kali untuk mencernanya. Hm….. betul-betul bahasa yang aneh.

Ayo NgeBlog

Blog, berbagi Tdak pernah rugi

Karena virus diriku ini menular pada orang yang senang berbahasa al4y, saat membuat tagline untuk blog nya dia menguakan bahasa al4y. Alamatnya di http://berbagi53nyum.wordpress.com/. Coba sahabat kunjungi blognya dan beri komentar disana. Beri saran kritik dan semacamnya karena dengan itu bisa memberi semangat untuk menulis lebih banyak lagi.😉

29 Balasan ke Korban Lagi

  1. Adi Nugroho mengatakan:

    hohoho yang penting budayakan menulis.. Gogogo budayakan ngeblog..

  2. ada-akbar.com mengatakan:

    Hebat. .menularkan blog ke anak😀

  3. niQue mengatakan:

    saya sudah ke sana….
    hehehe … rupanya juniornya Mas ya?

  4. djangan pakies mengatakan:

    assalamu’alaikum Kang,
    akhirnya bisa juga meluluhkan hati putrinya ya Kang.
    Apapun bahasanya dalam tulisan kita, yang terpenting bisa memberikan kemanfaatan bagi orang lain

  5. yoriyuliandra mengatakan:

    Segera meluncur ke tekape
    ayo terus berbagi…

  6. Lyliana Thia mengatakan:

    Lagi menularkan virus nge-blog yah? hihihi…

    Sama nih, Mas Sugeng, saya juga… tp belum ada yg berhasil…😀

  7. Mabruri Sirampog mengatakan:

    ayo kita sebarkan virus2 positif….😀

    segera ke TKP pak..

  8. Wempi mengatakan:

    huhehe… mantap ini penularannya…

  9. Asop mengatakan:

    Oh, ampun Mas, kalo alay… ampuuun!

  10. Lidya mengatakan:

    asal tulisan di blognya ga alay saya baca pak🙂
    kalau tulisannya alay bikin pusing dan lama bacanya

  11. Necky mengatakan:

    langsung ke tkp deh pak…berangkattttttttt

  12. melly mengatakan:

    sampe nama blognya jg agak2 alay ya pak..hihi
    ok deh ke tekape dulu :ngeeeng: *alay

  13. sedjatee mengatakan:

    wadhuh…
    ternyata pakdhe pinter merayu orang ya dhe..
    pakai jurus bahasa al4y pulak, hehehe…

    sedj

  14. masyhury mengatakan:

    Woah.. bagus banget virusnya pak!
    belum pernah hacker buat virus semacam ini, patut di acungi jempol deh..😀

  15. adin mengatakan:

    go go blogger!! sip mas, sebarkan virus blogging terus…hehehe, ntar makin lama bahasanya juga bakal kembali normal…saya meluncur ke TKP dlu dah

  16. dede6699 mengatakan:

    virus baik nih..hee

  17. giewahyudi mengatakan:

    Sebarkan virus ini, kelak kita akan menjadi pemimpin.. hheee

  18. Masbro mengatakan:

    Selamat menyebarkan virus ya Mas, hehe..

    Segera meluncur ah;

  19. Cahya mengatakan:

    Wah, kalau a14y saya angkat tangan Pak, saya belum mau menguras otak saya yang masih tersegel ini, maklum lumayan mahal nanti kalau digadaikan😀.

  20. Muhammad Baiquni mengatakan:

    Maksudnya menulis blog dengan bahasa alay?

  21. dmilano mengatakan:

    Saleum,
    saya kadang keki banget baca sms yang tulisannya 4L4y gitu bang, kadang gak saya baca pun… hehehe
    saleum dmilano

  22. Arief Bayu Saputra mengatakan:

    Ada legenda damar wulan
    Mari berikan sinar lewat tulisan…….
    Semangat …..!!!!!

  23. zhanaz45 mengatakan:

    Coba saya kunjungi dulu yach sobb..😀

  24. Triiz mengatakan:

    wlaupun korban tp ga masalah, toh kan itu juga ngajak baik🙂

  25. pakde sulas mengatakan:

    kalo pakde lain lagi, pakde ini termasuk manusia langka di lingungan pakde, baik di kampung ato di tempat kerja, karena mereka tidak mengenal blog, mereka lebih suka fb

  26. yasir mengatakan:

    Berkunjung kemari…

  27. Membangun budaya menulis memanglah tidak mudah, tapi bila semua itu dapat dilakukan engan perasaan tanpa suatu tekanan dan dengan daya rangsang dari para senior maka ia dapat berkembang menjadi lebih baik.

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah’s Blog

  28. Elsa mengatakan:

    hehhe ngeblog ternyata menular yaa
    aku juga berhasil menularkan penyakit ngeblog ke 3 orang temanku

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: