Serius Ngiklan

Saat kita membutuhkan sesuatu, mencari sampai puyeng kepala belum ketemu juga. Namun saat santai dan tidak memerlukan lagi, hal-hal yang kita cari itu malah hadir didepan mata. Ternyata ini bukan penyakit musiman namun merupakan penyakit turunan. Turun temurun :lol:

Kenapa hal ini sampai saya tulis di postingan ku kali ini :?: tak lain dan tak bukan adalah karena beberapa hari yang lalu ada saudara yang pesan untuk dicarikan tempat aqiqoh untuk di walayah Denpasar-Tabanan Bali. Kemarin-kemarin sering saya melihat tulisan “Melayanani Pesanan Aqiqoh”. Namun saat saya butuh seperti hari kemarin, tulisan yang saya lihat itu semua lari sembunyi dan hilang entah kemana. Ubek-ubek buku telepon di HP, dari huruf A sampai Z dan balik ke A lagi gak ketemu :sad:

Dasar otak sudah lemot kaya’ PC dengan pentium 3 :lol: . Teringat akan kehebatan internet, langsung saja aku mencari dengan kata kunci “aqiqoh”. Aneh bin ajaib, langsung keluar semua tulisan yang mengandung kata aqiqoh. Namaun setelah saya klik sana-sini ternyata semua berujung di luar wilayah kekuasaan saya. Rata-rata yang ada di link mesin pencari itu cuma untuk wilayah jawa (Jakarta dan Surabaya). Lah untuk wilayahku koq gak ada sama sekali ya :? aneh memang. Padahal saya sering melihat dan membaca papan iklan yang tertempel di pinggir jalan (baca: nancap di pohon) yang menawarkan jasa aqiqoh pesan antar.

menerima pesanan aqiqoh

Menerima pesanan aqiqoh wilayah Denpasar dan Tabanan

Hm ……. apa sang pemaku papan iklan (di pohon) itu tidak mengenal internet ya :?: koq sampai iklan nya itu cuma nempel secara offline dan merusak lingkungan tapi tidak terdata di dunia lain maya. Untungnya pencarian ku tentang aqiqoh itu berakhir dengan happy ending. Karena saya ketemu dengan teman yang memang punya koneksi dengan pedagang sate kambing yang sudah biasa melayani aqiqoh. :mrgreen:

Berawal dari pengalaman itulah akhirnya saya memberanilan diri untuk memasang iklan tentang aqiqoh untuk wilayah Denpasar dan Tabanan. Dijamin sang penyedia (suplier) ini orangnya amanah karena beliau sudah biasa menerima pesanan kambing aqiqoh (ini sudah saya buktikan sendiri). Harga …. , pasti tidak mengecewakan dan sudah sesuai standart untuk wilayah Denpasar pada umumnya dan Bali pada khususnya.

Untuk itu, apabila ada sahabat blogger yang mau mengadakan acara aqiqoh untuk anaknya (untuk wilayah Denpasar-Tabanan), bisa menhubungi saya. Dijamin sesuai syar’i dan harga sudah termasuk ongkos kirim. Oh ya ….. harga sewaktu2 waktu bisa berubah tergantung ketersediaan barang kambing. Kalau perlu yang cepat bisa call saya untuk nego harga ;) .

NB: gambar saya ambil dari iklanbaris.detik.com

30 Balasan ke Serius Ngiklan

  1. Masbro mengatakan:

    Iya Mas, daripada iklannya dipaku di pohon2, lebih ramah lagi bila di iklankan di internet. Semoga sukses Mas…

  2. Mr.o2n mengatakan:

    Ia aku pesan tiga kambing ni,tar di kirimin ke sengkang hehe :D

  3. Sinauw mengatakan:

    betul mas daripada ngiklan di tancap di pohon. Lebih baik iklan di internet. Ramah lingkungan

  4. monda mengatakan:

    Sering memang pas kita perlu, yang diinginkan tak ada. Jadinya andalan memang cuma dari mulut ke mulut, makanya biarpun punya bisnis lokalan baik juga dipajang di dunia maya.

  5. Lyliana Thia mengatakan:

    Wah bagus nih… semoga ada yg terbantu dgn informasi ini…
    Have a nice day, Mas Sugeng ^_^

  6. lidya mengatakan:

    semoga baroqah bisnisnya pak

  7. Sofyan mengatakan:

    semakin banyak aja yang melakukan bisnis Online,,,semoga sukses dengan usahanya Pak..

  8. riez mengatakan:

    Semoga lari manis dan barokah usahanya…Kita senang Konsumen senang

    Salam

  9. Arif Bayu mengatakan:

    Wah jadi kios online aqiqoh neh mas, semoga sukses mas sugeng

  10. Hary4n4 mengatakan:

    moga sukses dgn ‘kambingnya’…hehe :D

  11. dmilano mengatakan:

    Saleum
    apa kabar mas sugeng? gimana proyek nya sekarang? saya doakan semoga sesuai dengan harapan.
    salam hangat dari saya di aceh
    saleum dmilano

  12. lozz akbar mengatakan:

    taruh sekalian di warung Blogger cak… atau boleh deh numpang di dinding FB saya, tapi biayanya kopi secangkir ya

  13. Putrie Jrs mengatakan:

    Semangat ngiklan.!!!
    jangan ikutan merusak pemandangan dengan maku iklan di pohon-pohon.. :D
    save our earth juga kan.. :D

    salam kenal.!!

  14. Triiz mengatakan:

    wah,masalahnya saya belum punya anak mas,saya masih bocah :lol:

  15. Orin mengatakan:

    Sukses untuk bisnisnya Pak…semoga lancar jaya. Aamiin ;)

  16. Agung Rangga mengatakan:

    hoo~
    di Bali memang agak sulit ya mencari itu~ :o

  17. evillya mengatakan:

    moga2 sukses bisnisnya… saya suka miris kalo liat iklan2 dipaku di pohon gitu

  18. boedijaeni mengatakan:

    Iklan offline lebih mudah dan tinggal paku / lem,…hehehe
    Berikan info & Gratis bagi yg ingin pasang iklan contohnya : http://daftarusahakecil.blogspot.com
    SALAM BLOGGER & SUKSES SLALU

  19. kakdony mengatakan:

    sukses mas and salam kenal :)

    boleh tukeran link mas?? klo boleh link anda sudah ada di blog saya.. silahkan cek di http://kakdony.wordpress.com

    trimakasih :)

  20. Lama gak mampir ke sini.
    Di tempat sy banyak banget jasa Aqiqoh seperti itu, Mas.

  21. Sosial Budaya mengatakan:

    dengan bgini, berita dari mulut ke mulut cepat menular. Amiiin :D

  22. r10 mengatakan:

    peluang pasar tuh, di bali ga ada yg ngiklan aqiqah di internet

  23. Rangga mengatakan:

    pintar melihat peluang nih :mrgreen:

  24. Kakaakin mengatakan:

    Bagus banget nih, Pak… Apalagi untuk daerah yang ‘sulit’ seperti daerah Pak Sugeng :)

  25. [...] nique|gusti ramli|mas sulastiono|pak mars|mbak poetry|bunda sfa2|mas rubyanto|jeung retno|mama kai|pak sugeng|keluarga harestya|mbah jiwo|pakde cholik|mas tusuda|kang wahyuchandra|bundanya mahes|mamahnya [...]

  26. Agung Pushandaka mengatakan:

    Jadi, Pak Sugeng ini bukan membuka usaha aqiqah ya, cuma bantu mempromosikan usaha orang lain? Semoga sukses! :)

  27. ysalma mengatakan:

    tak ketemu saat diperlukan, sungguh membuat suntuk ya Pak.

  28. giewahyudi mengatakan:

    Masih ada yang pakai cara konvensional untuk ngiklan Mas..

  29. Irfan Handi mengatakan:

    Semoga lancar mas.

  30. bintangtimur mengatakan:

    Wah, kalo saya tinggal di Denpasar – Tabanan dan punya anak yang mau aqiqoh, pasti ngehubungin mas Sugeng deh…

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 101 pengikut lainnya.

