1000 Blogger Nusantara Berkumpul

…. kopdar ini tidak mensekat-sekat para pesertanya

Setelah membaca tulisan dari mas tomi disini, sepertinya ada enerji yang menarik-narik mause di meja untuk mengikuti tautan yang ada. Padahal secara diri ini sadar, bahwa diri ini akan tidak PeDe dan bisa bergaul dengan para selebblog yang sudah mempunyai nama di ranah blogosphare negeri ini. Namun ada keinginan kuat untuk bisa mengikuti tautan yang ada. Yang tidak lain adalah kopdar akbar 1000 blogger nusantara.

Nah loh …… padahal pada komunitas blogger yang ada di daerahku saja, diri ini tidak pernah bergaul sedemikian jauh. Apalagi sampai mengikuti kegiatan yang diadakan. Ada sih keinginan untuk turut serta pada kegiatan tersebut namun apa daya saat pelaksanaan di hari H selalu saja ada kegiatan lain yang harus di penuhi terlebih dulu. Maklum saja, ngeblog bagiku tidak terlalu dominan di keseharianku karena hanya sekedar pelampiasan rasa penat yang mendera tubuh setelah seharian beraktifitas yang melelahkan. 😆

Kembali ke topik tulisan, bahwa akan diadakan perhelatan akbar yaitu kopdar 1000 blogger nusantara. Acara di gagas oleh Gempur Abdul ghopur dan di dukung oleh IBN. Dan acara ini sendiri akan diadakan tepat pada peringatan sumpah pemuda tahun ini, yaitu 28 Oktober 2011. Tempat perhelatan ini tidak di ibu kota Jakarta namun diadakan di kota Sidoarjo. Diri ini yakin pada sahabat blogger semua, pasti mengenal kota ini, karena beberapa tahun ini terkenal dengan lumpurnya. 😛 Tapi tenang saja, lokasi kopdar itu jauh koq dari sumber lumpur itu.

Acara ini selain di isi dengan kopdar 1000 blogger nusantara juga akan di isi dengan seminar yang akan mengundang pembicara / narasumber kelas dunia yang akan mengulas rahasia suksesnya. Dengan harapan peserta dapat membawa wawasan spirit ke-blogpreneur-an untuk menjadi blogger nusantara yang sukses.

Secara pribadi, diri ini membarikan 2 jempol untuk kegiatan ini. Tidak mudah untuk menghimpun blogger sebanyak itu dalam satu wadah, blogger nusantara. Namun niat baik para pengagas dan semua panitia ini tidak akan berhasil bilamana tidak ada dukungan dari pada sahabat bolgger semua. Karena kopdar ini tidak mensekat-sekat para pesertanya. Tidak peduli, blogger yang sudah memonitize blognya ataupun blogger newbie. Dari Sabang sampai Merauke, dari Jawa sampai Celebes, asal mempunyai komitmen untuk menulis (tentunya di blognya sendiri) bisa ikutan hadir meramaikan.

Tidak mengenal blogger dari kota, ataupun dari pinggiran. Tidak peduli blogger kaya ataupun blogger yang masih mengunakan warnet sebagai senjata utamanya. Tidak blogger tua dewasa ataupun muda. Tidak selebblog ataupun cuma sekedar blogger yang senangnya menulis ordinary pribadi, yang penting ngerasa menjadi blogger, mari kita bersatu mewujudkan blogger nusantara ini.

Kegiatan ini diadakan 3 hari, yaitu tanggal 28-30 Oktober 2011. Peserta cuma di minta membayar HTM sebesar Rp.50.000,- dan semua akomodasi dan makan selama acara ditangung panitia. Peserta cuma di minta sampai di lokasi acara pada tanggal tersebut (perjalanan PP dari daerah asal sampai lokasi kopdar ditanggung peserta sendiri). Silakan untuk mendaftar di http://www.bloggernusantara.com/ untuk informasi lebih lanjut. Oh ya, dalam rangka kegiatan ini, juga diadakan beberapa lomba (ada 3 lomba) yang menyangkut kopdar 1000 blogger ini, silakan lihat di tautan nya disini, disini, ataupun disini. Semoga saja diri ini bisa ikut hadir dalam kopdar akbar ini.

Bagaimana, tertarik untuk ikut serta ❓

Iklan

20 Balasan ke 1000 Blogger Nusantara Berkumpul

  1. Tarry Kittyholic berkata:

    Yach sayang sekali aq blm plng. Selisih 2 minggu ama kepulanganku.
    Smg ada acara semacam ini lg, dilain waktu.

  2. kakaakin berkata:

    wah.. pengen dtg rasanya..
    tp terkendala biaya dan waktu cuti.. 😀
    semoga acaranya sukses ya, pak 🙂

  3. Yati Rachmat berkata:

    Waaaahhh, bukan main kerja Panitia nantinya nih. Akomodasi dll ditanggung Panitia selama 3 hari. Serius? Trus pesertanya kalo udah sepuh kayak aku apa blh ikutan, hehehehe….. Seribu Blogger, woooww…gak kebayang tuh kayak apa crowded-nya.
    Do’a aja semoga banyak peserta yang ikutan daaaann….sukses nanti ya perhelatannya. Amin.

  4. Sofyan berkata:

    wow….acaranya yang fantastis..,,

    Saya hanya bisa mendukung semoga acaranya sukses… 🙂

  5. Asop berkata:

    Ada yang benar2 akan ikut ke Sidoarjo sana? 🙂

  6. Djangan Pakies berkata:

    seandainya ada waktu ngumpul ke Sidoarjo, pasti menyenangkan berinteraksi dan bersilaturrahim dengan banyak blogger

  7. Cahya berkata:

    Kayanya itu cuma buat yang khusus punya blogspot deh, he he…, logonya begitu soalnya :D.

  8. BENY KADIR berkata:

    Senang rasanya bisa kunjungi Pak Sugeng. Cuma dukung dari jauh ya, moga acaranya sukses

  9. nopha kartika berkata:

    waaah sepertinya seru ya,bisa bersilaturahmi..

  10. Si DewA berkata:

    wah, rasanya ingin kesana, mudah-mudahan SIKON bisa mendukung pada hari H nya

  11. Lidya berkata:

    jauhnya pak acaranya

  12. Nchie berkata:

    WAduuh..kopdar akbar nih…
    mas..mas..jauh tenan ..

    Enaknya yang tinggal di sidoarjo dan sekitarnya….
    Moga acaranya sukses ya..

  13. lyna riyanto berkata:

    menarik sekali
    semoga membawa banyak manfaat bagi para peserta
    dan seluruh blogger Indonesia, meskipun tdk bisa ikut langsung dalam acara itu

  14. pakde sulas berkata:

    sepertinya sangat menarik, tapi nampaknya pakde tidak mungkin “meninggalkan”…….. tiga hari

  15. Kaget berkata:

    Woho,… sudah dimulai pertunjukannya. Tinggal nunggu di kota ku 🙂

  16. pengen bisa dateng, tapi dateng g ya? bisa gak ya?

  17. Dhenok Habibie berkata:

    jauuuuuuuuuhh om dari Palembang 😦

    coba diadain di Palembang, pasti ikut..

  18. HALAMAN PUTIH berkata:

    Kaya apa nih nanti ramai dan serunya para blogger berkumpul setelah sebelumnya tidak pernah mengenal secara tatap muka.

  19. yunie berkata:

    seneng yaaa klo bisa ngumpul para blogger… 😀

  20. jarwadi berkata:

    mudah mudahan saya bisa ngikut jadi bagian 1000 blogger nusantara di sidoarjo jawa timur 🙂

    dan mudah mudahan ada yang ngasih tiket kereta/bis untuk saya ke sana sehingga bisa bertemu blogger blogger tersohor dari timur. Aamiiiin

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: