28 November, 2011 08:25

http://spiritprinting.com.au/modules/mod_wdbanners/tv.php?html143

5 Balasan ke 28 November, 2011 08:25

  1. Sugeng mengatakan:

    Hah !!!!
    Ini bukan perbuatan saya dalam menuliskan postiingan ini. Saya juga sempat di tanya oleh beberapa rekan kerja, katanya saya mengirimkan email yang berisi artikel yang mereka sendiri tidak tahu maksudnya. Saya sempat bertanya2 siapakah yang menulis email yang di tujukan kepada semua addres book yang ada di email saya.
    Ternyata di blog pribadi juga terjamah oleh tangan yang tidak bertanggung jawab ini. Mestinya saya bisa saya mendelete postingan ini dari dashboard tapi itu tidak akan bisa meng delete semua email yang sudah terkirim ke alamat email semua teman-teman saya.

    Sekali lagi, saya memohon maaf apabila ada kiriman email ataupun yang lainnya dan mengatasnamakan saya.

    ##Saya juga tidak mengerti bagaimana mereka bisa melakukan semua ini.😥

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. Lidya mengatakan:

    ada yang he hack ya pak?

  3. Dhenok Habibie mengatakan:

    semoga segera bisa dikendalikan lagi blognya pak

  4. Mabruri Sirampog mengatakan:

    ada apa pak??
    semoga bisa segera teratasi

  5. jarwadi mengatakan:

    saya tadi penasaran banget, sebenarnya apa sih maksud posting pak sugeng, hehe

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

