Bali = Banyak Libur

Bali identik dengan pulau seribu pulau, tempat plesir dan berlibur. Jadi kalau ke Bali kita harus tidak kerja dan libur. Bali identik juga dengan BAnyak LIbur πŸ˜†
Dalam dunia kerja, di Bali sendiri sudah maklum dengan suasana itu. Karena masih kental nuansa adat dalam kehidupan sehari2. Jadi harap maklum aja kalau dalan kalender kerja (baik swasta apalagi PNS) ada libur daerah. Dan memang saat itu meskipun kalender nasional berwarna hitam tapi di kalender Bali diberi lingkaran (pertanda libur).

Seperti hari ini, Selasa adalah hari penampahan Galungan. Besok Rabu adalah hari raya Galungan dan Kamis adalah umanis Galungan. Ketiga hari ini adalah libur daerah dalam rangka hari raya Galungan. Dan 10 hari setelah Galungan ada lagi hari raya, jatuh pada Sabtu. Disebut hari raya Kuningan, dan itu libur lagi. Asyik !! 😎

Dan diantara 2 hari raya itu masih ada beberapa hari raya lagi, mungkin akan diri ini tulis menyusul. “RAHAJENG NYANGRA GALUNGAN LAN KUNINGAN”

Iklan

13 Responses to Bali = Banyak Libur

  1. banyak orang yang menanti hari libur ya begitu juga dengan aku.
    Liburan ama bermalas-malasan pasti beda kan pak? πŸ™‚

  2. jarwadi berkata:

    Andai di jogja juga seperti itu pak, hehe

    tapi ngga ngaruh ngaruh juga sih banyak tanggal merah, kalau bagi saya, hehe

  3. Cahya berkata:

    Oh, ikut liburan juga ya Pak Sugeng :).

  4. nique berkata:

    berarti klo mau sering2 libur pindah ke bali aja ya mas πŸ˜€

  5. yoriyuliandra berkata:

    Libur, sebentar sebentar libur…
    libur, kok sebentar sebentar???

    Heee… Dengan model liburan seperti itu, kira kira siapa yang untung dan siapa yang rugi…? Hayoooo….

  6. marsudiyanto berkata:

    Ditempat saya kok nggak ikutan libur ya πŸ˜€

  7. Kaget berkata:

    Libur lagi????
    Btw, soal bali,…. ditempat saya juga ada nama kota yang mirip, namanya Balige. Jadi sering dibuat guyonan,…. honeymoon ke Bali *padahal cuma ke Balige* πŸ˜›

  8. Ilham berkata:

    wow asiknya… πŸ˜€

  9. citromduro berkata:

    asyik loh pak sugeng banyak libur
    he. he..

  10. rumah kopi berkata:

    benersekali, Bali = Banyak libur, Mari bersenang-senang di bali πŸ˜€

  11. r10 berkata:

    pantesan bali banyak dikunjungi, wong singkatan dari banyak libur :mrgreen:

  12. dmilano berkata:

    Saleum,
    Liburan banyak malah bagus mas, hahaha….

  13. imadewira berkata:

    Memang begitulah di Bali. Tapi kalau tidak salah, libur untuk hari raya Hindu yang tidak libur nasional seperti itu akan diambil dari jatah cuti.

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: