Ketinggalan Tekhnologi

Zaman sudah maju dan tekhnologi sudah bisa di nikmati oleh semua kalangan. Padahal dulu saat Indonesia baru di serbu oleh handphone (HP) diri ini bisa dikatakan katrok dengan tekhnologi. Bukan anti tekhnologi namun karena memang saat itu diri ini belum terlalu merasa perlu dengan tekhnologi yang bernama HP. Tapi itu dulu, sekarang diri ini “hampir” tidak bisa dipisahkan dengan alat yang bernama HP. Jadinya HP selalu menjadi teman dimana-mana😆

Meskipun menjadi teman setiap saat, namun kebutuhan diri ini akan HP hanya sekedar penghubung dengan dunia sana yang diri ini tidak bisa menjangkau dalam waktu yang sama. Namun bisa menghubungkan sekedar say hallo. Meskipun sangat ketergantungan dengan alat ini diri ini tidak bisa mengikuti trend dunia per-HP an. Yang selalu berganti-ganti model apabila keluar yang baru.

Dan diri ini merasa gak pede kalau memakai sarung dan peci HP yang selalu nempel di pinggang. Ada rasa aneh mengelantung di badan bilamana sarung atau dompet HP itu bertengger disamping. Jadinya selalu saja HP ini masuk kantong dengan posisi sedikit malu-malu. Kenapa malu-malu, karena HP itu posisinya nonggol enggan masuk sembunyipun pasti ketahuan karena bentuknya yang lumayan menonjol di kantong.

Karena tidak ada sarung yang bisa menampung HP, jadinya barang end tekhnologi ini (sekelas HP candy bar) sering ketinggalan di rumah. Seperti pagi ini. Karena terburu-buru berangkat kerja, sampai kelupaan memasukan HP kedalam kantong. Efeknya seharian seperti orang hilang yang tidak bisa menghubungi keluarga.😥

HP Berjejer

Bagiku sendiri, sekarang jamannya sudah berubah. Kalau dulu sebelum berangkat memeriksa dompet dengan segala isinya adalah pekerjaan wajib tapi sekarang sudah lain. Dompet boleh ketinggalan namun HP, no…no…no…… harus bawa.

Bagaimana dengan pendapatmu sahabat❓

24 Balasan ke Ketinggalan Tekhnologi

  1. aming mengatakan:

    kalau saya tetep dompet jadi prioritas utama untuk di cek, hp ketinggalan sa bodo teuing…
    habis kalau dompet ketinggalan ngga bisa parkir ama makan dung gan…😆

    Iya ya tapi aku jarang keluar, paling tetap satndby di kantor. Kalaupun terpasksa keluar masih nyari alasan biar gak jadi😆

  2. maminx mengatakan:

    hehe kalau hp ketinggalan rasanya ada sesuatu yang kurang, kalau dompet ketinggalan masih bisa minjem duit ke temen kalau emang terpaksa

    tapi kalau hp ketinggalan, duh masa iya minjem pulsa, hehe..khawatir ada telepon penting aja gitu😀

    Hari gene pinjem pulsa ?!? malu ngomongnya😛

  3. Asop mengatakan:

    Wuih, itu hape banyak banget, Mas Sugeng😯😯

    Sama Mas, saya juga ga nyaman kalo pakai dompet hape yang dipasang di sabuk. Rasanya berat. Gak enak. Terus kalo saya lihat di cermin, rasanya gak pantas ada yang menonjol di balik baju di bagian pinggang…😐

    Kalau aku sudah ada yang menonjol di bagian perut depan😆

  4. Gugun mengatakan:

    sama, hp saya juga pernah ketinggalan hasilnya jadi bengong2 gak jelas seperti orang linglung

    Berarti HP bisa menyebabkan orang menajdi linglung:mrgreen:

  5. Lidya mengatakan:

    sampai ada yg bilang kalau ketinggalan hp seperti ketinggalan nyawa🙂

    Karena sepenuh hidupnya bergantung sama HP😕

  6. Cahya mengatakan:

    Besok bisa bawa burung merpati saja Pak, kan enak kalau jarak dekat bisa buat kirim pesan, gratis lagi (ingat dikasih makan saja)🙂.

    sudah diganti peran nya oleh pak pos mas😛

  7. alamendah mengatakan:

    Hape saya juga jadul banget, Pak. Tapi cuek saja lha wong gak ada satu orangpun yang rugi gara-gara hape saya jelek aja kok susah…

    fungsi dasar dari HP memang itu mas, SMS dan say “hallo !!”😆

  8. Imelda mengatakan:

    kalau di sini bisa tuh ketinggalan dompet ngga masalah. Soalnya di sini sudah jaman HP nya ditanam chips yang bisa dipakai sbg alat bayar😀

    Saya sih emang harus periksa sudah bawa HP atau ngga, tapi tanpa dompet tetap ngga bisa. Soalnya perlu SIM dan Credit Cardnya😀

    HP ditaman chips untuk alat pembayaran😕 berarti HP nya gak pakai RUIM ya mbak (HP nomer inject)❓
    Kalau disini yang nomer inject gak seberapa laku

  9. Hanif Mahaldi mengatakan:

    wah, mas, banyak banget hapenya…😀 saya satu aja cukup klo sebanyak itu pasti banyak urusannya.😀

    Banyak HP banyak juga pengeluaran untuk biaya hidupnya😆

  10. Amazingtutor mengatakan:

    Kalau gak bawa HP gak lengkap rasanya… rasanya ada yang aneh… hp dah seperti sahabat dekat🙂

    Bisa diajak tertawa, saat sendiri di kamar mandi😛

  11. Fiz mengatakan:

    Bagi saya pribadi, tipe ponsel itu harus saya sesuaikan dengan kebutuhan, celakanya (atau untungnya :D) ponsel-ponsel yang dapat memenuhi kebutuhan saya adalah tipe yang boleh dibilang keren. Intinya, agar fungsi dasar bertelepon dan mengirim SMS terpenuhi. Juga fungsi sekunder seperti transfer data, internet mobile, mp3 player, maupun trend (layar sentuh) terkabulkan🙂

    Tapi sekarang funsi sekundernya yang menjadi pertimbangan untuk memilikinya😉

  12. MENONE mengatakan:

    iya sob, ko HP ketinggalan rasane ga karu2an hahahahahahhahaha……… Hp selain buat alat komunikasi juga sebagai media hiburan penghilang penat lho heehehhehe

    Siippp setuju, hiburang saat sendiri asal gak terpingkal-pingkal sendirian😆

  13. ysalma mengatakan:

    berarti masih ketinggalan teknologi jauh saya Pak,,
    saya justru kalau ketinggalan dompet yang kelimpungan,
    ketinggalan HP, nyantai aja🙂

    Wah ternyata masih ada yang seperti sampean ya bu😉

  14. nandobase mengatakan:

    Dompet tetap penting. Tapi dengan adanya ponsel, saya ngga perlu pake jam tangan lagi. Hehehe… pas lagi kringetan, tangan saya jadi gatal klo pake jam.🙂

    Tapi kalau pas jadi pembicara di suatu forum dan dibatasi oleh waktu masa selalu ngambil HP dari saku😆

  15. Fajar mengatakan:

    sekarang hp dah kaya istri kedua, bahkan kadang kalo istri tertinggal it’s ok tapi tidak dengan hp. heheh thanks atas sharenya gan..

    Hah !!! segitunya mas. Awas ada yang cemburu lho😆

  16. Kaget mengatakan:

    lebih milih ketinggalan hp ketimbang dompet,… gawat itu mas Sugeng. Rela ngga ditelpon seharian asalkan dompet berada ditempatnya…

    tapi aku milih gak ketinggalan keduanya😆

  17. ndaroini mengatakan:

    yah, sepertinya memang barang yang bernama hape itu sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat indonesia

    Mungkin kedepan nya pulsa akan masuk dalam jajaran sembako :coll:

  18. alief mengatakan:

    yups, rasanya sekarang ini masih jauh lebi tenang kalau ketinggalan dompet daripada ketinggalan hape. kkalau kerja dompet ketinggalan aku masih cuek aja, tapi kalau yg ketinggalan hape, ya mending balik langkah dulu

    Sudah kecanduan HP ya mas😆 sama kalau begitu kita mas.

  19. die mengatakan:

    Ketinggalan HP? gak ngaruh mas…kalau ketinggalan Notebook aku baru kelimpungan…

    bagaimana kalau pas di tengah hutan ketinggalan Modem

    ❓ rasanya seperti di dunia lain😆

  20. mintarsih28 mengatakan:

    waduh seperti istri muda saja pak sugeng. kalau saya hp bukan untuk hai sayangku tapi untuk mengakses pada dunia mayaku. terasa hampa hatiku kalau hpku lawbat.

    kalau aku jarang ngakses dunia maya lewat HP mbak, gak kuat d ongkos. karena ngenetku selalu dari modem CDMA sedang HP ku berjaringan GSm yang terkenal ganas dengan pulsa😆

  21. kerajaankoe mengatakan:

    hhhmmmm kalo saya tergantung bro mo pergi ke mana, kalo cuman ke kantor yang kalo jalan merem aja dah nyampe ketinggalan hp/dompet ndak jadi masalah.
    =================
    kelinci hias lucu

  22. irmarahadian mengatakan:

    yg sering di cek di dalam tas pastinya dompet & hp y pak….

  23. bundamahes mengatakan:

    kalow saya malah kurang suka ngeliat mereka yang make kantingkhusushape itu om, kesannya jadi kaya bapak-bapak banget gitu lho…

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: