Berubah Menjadi LivebetaKaskus

Aktivitas dalam menjelajah dunia maya ini selain ngeblog dan ngirim laporan kerja, diri ini juga (mencoba) aktif dalam forum online. Dari beberapa forum online yang sudah daftar, hanya kaskus saja yang masih sering diri ini kunjungi. Tidak seberapa aktif sih di sana, hanya ikutan ngepost tanpa pernah mebuat thread sendiri, apalagi membuat thread yang menjadi thread starter yang banyak dikunjungi oleh kaskuser. 😆

Namun beberapa wsaktu lalu, ada thread dari yang punya kaskus (kaskus officer) yang mengambarkan akan ada kaskus beta. Dan bagi kaskuser yang membuat postingan di thread itu akan di kase kaskus livebeta secara cuma-cuma oleh mereka (maksudnya orang kantoran nya kaskus). Karena diri ini merasa penasaran dengan kaskus yang model beta, makanya pada saat itu langsung saja diri ini ikutan posting. Gak banyak sih postinganku saat itu, cuma oneliner. Tahukan maksudnya oneliner ❓ kalau di blog mungkin maksudnya komentar pendek yang cuma ngasal, seperti pertamaxx, nice posting, makasih sudah berbagi dan lain sebagainya.

Dan kalau di blog komentar oneliner seperti itu tidak ada efek apapun, namun dalam dunia ngaskus hal itu merupakan sesuatu hal yang tabu dan sangat tidak diharapkan dalam forum yang membahas apapun. Kenapa diri ini tahu, karena diri ini pernah di PM (private massage) oleh admin forum nya gara-garanya hanya tidak menggunakan tombol enter sehingga kalimat yang di posting tidak kebaca oneliner. Padahal saat itu tulisanku agak panjang namun ya karena biasa komentar di blog, yang panjang itu tidak sekalipun nekan enter. Jadinya meski panjang namun hal itu dibaca sebagai oneliner. (satu garis) :mrgreen:

Dan sebagai tindaklanjut dari thread officer itu, diri ini kemarin mendapat email dari kaskus. Pertamanya sih terlalu minat untuk membuka, karena biasanya email dari kaskus cuman add frend dan tawaran berbagai macam jasa di kaskus. Mulai jasa paypal, jasa VCC, jasa pembuat kurus badan, jualan tablet obat batuk dan lain-lain. Namun saat kebuka ternyata email dari kaskus opicer yang mengundang untuk menggunakan livebeta.kaskus.co.id . Walah, ini hasil thread dari opicer nya kemarin.

kaskus

invite kaskus beta

Ternyata ane mendapat undangan dari Agan Kaskus Opicer untuk menikmati livebeta nya. Tanpa nunggu lama langsung saja ane ngacir ke TKP nya kaskus. :ngacir ternyata begini tampilan dari live beta kaskus. Ada banyak kesegaran dalam memandangan tampilannya. Biasaya warna dominan adaah biru tua, sekarang masih tatap biru sih namun biru muda (apa namanya biru ini 😕 ) namun yang jelas dengan livebeta kaskus ini tampilan lebih segar dan dalam searching lebih cepat.

Makanya untuk sahabat blogger dan kaskuser semua, ayo dimari kita ubah tampilan kaskusnya menjadi kaskus beta dengan tampilan baru. Lebih fresh dan lebih jreng.

momod-mimin

15 Responses to Berubah Menjadi LivebetaKaskus

  1. Cahya berkata:

    Saya juga sempat lihat, sudah berjalan agak lama juga proyek beta ini. Hanya saja karena tidak aktif di forum ini, ya jadinya tidak pernah tertarik mencobanya. Paling nanti kalau sudah dirilis untuk publik akan tahu dengan sendirinya.

  2. Agung Rangga berkata:

    sayangnya, sampai sekarang saya belum dapat invite dari kaskus beta… 😥

  3. Miftahgeek berkata:

    Masih menunggu versi final nya aja, katanya masih banyak bug nya kan yang versi beta nya –a

  4. Lidya berkata:

    saya gak ngerti kaskus pak 🙂

  5. Fiz berkata:

    Yang saya tau dari kaskus itu selain homepage ya forum jual belinya. Katanya sih, jual beli di sana lebih cepat laku. Saya sendiri? Belum pernah coba dan tidak punya akun hingga hari ini 🙂

  6. Applausr berkata:

    saya malah sampai saat ini belum pernah berhasil register ke kaskus nih…belum pernah main kesana… mau coba ah…

  7. Irfan Handi berkata:

    Saya malah belum punya akun di kaskus Om. 😦

  8. Mas Huda berkata:

    saya malah g paham sama sekali gimana kalau di forum ya.. hhmm..

  9. giewahyudi berkata:

    Saya sudah tahu dari berita dan twitter sih, cuma karena saya bukan agan-agan kaskus ya jadinya ga ngerti.. 😦

  10. Mambay berkata:

    ane dl jg dipaksa masuk kaskus beta, tp skrng mimin ksh klonggaran bs balik k kaskus lama. Jd y balik lg, krn msh setia ma old kaskus. 😀

  11. arif berkata:

    saya juga udah gabung kaskusbeta, atas invite seorang teman 🙂

  12. djanga pakies berkata:

    sudah lama saya nggak ngaskus Kang, padahal sya punya akun dan satu bulatan cendol ijo. Makannya kal ada tampilan baru, saya belum tahu

  13. bintangtimur berkata:

    Ah, ah…numpang baca aja mas Sugeng, buat menambah wawasan saya tentang kaskus beta 🙂

  14. Asop berkata:

    Hehe, gambar maskot kaskusnya lucu… 😆

  15. kaget berkata:

    Katanya jadi semakin seri,… live berita ngga perlu copas lagi,… katanya sih begitu 🙂

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

