Menguap Tapi Tidak Bisa Tidur

Tidak tahu kenapa, semanjak pulang kerja tadi diri ini pinginnya langsung berbaur dengan bantal dan alas tidur kesayangan. Namun ada saja kendala yang membuat diri ini masih membuka mata. Padahal sedari tadi sudah menguap beberapa kali. Dan parahnya menguapnya ini pas ada tamu yang bertandang dirumah. Lumayan lama sih berbincang kesana kemari, sekitar 1,5 jam obrolan itu berlangsung. Dan sepanjang waktu itu, rasa kantuk menyerang diri ini sampai tidak kuat nahannya.

Dan setelah sang tamu pamit pulang, secara otomatis mata yang tadinya sudah beberapa kali memberi sinyal pada mulut untuk menguap ternyata sampai sekarang masih saja belum bisa merem. Malah dengan enaknya diri ini menatap layar LED di computer PC ku. Ada apa dengan hari ini kog sampai aneh begini. 😕 ini yang salah matanya, mulutnya atau badan nya. :mrgreen:

Padahal dari seharian kerja tadi, lumayan menguras tenaga meskipun tidak seperti hari-hari yang kemarin. Namun yang namanya kesibukan kerja selalu On saat kaki sudah memasuki areal kerja. Kalau tidak otot nya yang kerja, okol juga dipaksa partisipasi, terakhir otak nya juga diperas meskipun duduk manis di ruangan ber AC. Ya itulah kesibukan diri ini sehari-hari di tempat kerja. Kelihatan nya sih santai dengan tidak menghandle motor langsung, namun kalau ada masalah apa-apa rujukan nya pasti diri ini yang dipanggil duluan. Padahal ada rekan kerja lain, tapi ya itu, diri inilah yang selalu menjadi andalan.

Waduh, koq malah curcol tentang kerjaan yang tidak ada habisnya. 😆 kembali ke laptop. Memang rasa kantuk ini tidak bisa dibohongin. Meskipun dikuat-kuatkan di depan tamu, namun kalau sudah waktunya menguap ya tetap saja mulutnya jadi miring menahan suatu kekuatan yang dahsyat. Huahhhhmm….. 😕

ngantuk

 Pernahkah sahabat blogger mengalaminya, ngantuk berat namun pas kena bantal ngantuknya jadi hilang ❓ bolak-balik guling tetap saja tidak bisa merem, akhirnya bangun nyalain laptop lagi. 😎

Iklan

11 Balasan ke Menguap Tapi Tidak Bisa Tidur

  1. Lidya berkata:

    menguapnya iya tapi belum ngantuk nih pak jadi BW aja deh 🙂

  2. Applausr berkata:

    sering banget tuh kalau gitu mas… apalagi kalau lagi banyak kerjaan… suka ga bisa tidur… akhirnya cape saja deh….

  3. Imelda berkata:

    sering lah… itu berarti otaknya masih capek, exciting, banyak pikiran sehingga belum bisa rileks. Kalau seperti begitu lebih baik di”paksa” serius, sehingga menjadi capek 😀

  4. bensdoing berkata:

    sya juga pernah mas……trus biasanya sya pantengin aja kompi sampai mata benar2 mengantuk… 😀

  5. Orin berkata:

    Baru aja terjadi semalam Pak, mata udh lelah bgt tapi kok ga tidur2 hihihihi

  6. marsudiyanto berkata:

    Mendung tak selalu hujan, menguap tak selalu mau tidur…
    Ngasih uang nggak selalu mau nyalon DPR

  7. djangan pakies berkata:

    biasanya kalo capeknya sudah melebihi batas kemampuan tubuh, justru saya nggak bisa tidur lagi. Ini semacam stress fisik

  8. Cahya berkata:

    Kalo sudah ngantuk pol, sisanya yang mengikuti pasti dengkuran :D.

  9. affanibnu berkata:

    pernah banget.. nguap habis2an tapi nanti malah gak jadi ngantuk..

    saya lebih menyalahkan kondisi sekitar.. 😀

  10. imadewira berkata:

    Kadang kalau sudah kelewat ngantuk begitu, saya malah ndak bisa tidur. Atau pernah sudah tidur 5 menit lalu terbangun, itu mau tidur lagi susah banget.

  11. bintangtimur berkata:

    Pernah mas Sugeng, biasanya kalo pikiran sedang tidak tenang, kantuk itu susah sekali datang…
    Pelampiasannya paling nonton TV sambil tiduran 😉

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: