Photo [Ala] Instagram

Sudah kenal dengan aplikasi photo di android ?!? aplikasi photo yang sedang ngetren, yang bisa di share kan dengan akun facebook. Ya,…. intragram. Hasil foto editan nya sangat menarik bukan, bagiku sih okey. Namun sayang diri ini hanya sebagai fans saja. Cuma bisa melihat hasil editan orang lain tanpa bisa upload dan edit foto sendiri. Karena diri ini tidak punya smart phone ataupun android phone, yang punya cuma HP jadul yang bisanya SMS dan nelpon doang😆

Setelah googling di internet, ternyata ada aplikasi isntagram untuk PC. Wah, menarik sekali tentunya dan bisa mengobati rasa penasaran ku tentang aplikasi editan di instangram. Tanpa banyak nunggu lama, langsung saja diri ini unduh aplikasi instangrille yang katanya bisa dipakai di PC. Tak banyak sih cuma sebesar 14Mb. Dalam hitungan sekian detik dengan modem EVDO ku semua bisa terunduh. Namun masalahnya adalah setelah di jalankan, aplikasi ini tetap mengharuskan user mempunyai akun di instagram via android nya😦

Walah, … percuma diri ini donwload kalau cuma sampai ngunduh doang tanpa bisa digunakan ngedit2 photo. Jadinya aplikasi yang aku unduh ini cuma sebagai bahan liat-liat saja. Namun pencarianku masih berlanjut, sampai ketemu aplikasi yang mirip dengan instagram. Bisa ngedit, upload foto kita sendiri, sampai bisa di share kan via web.😆 Akhirnya bisa juga ngistagram di PC meskipun bukan instagram yang sebenarnya namun dengan melihat hasil editan nya ini bisa sedikit menggobati rasa penasaranku tentang apa, rupadan bagaimana instagram itu bekerja.😕

Bagi sahabat blogger yang mahir dengan hasil olahan serta editan photo, mungkin informasi ini bakalan tidak menarik lagi. Namun bagi sehabat blogger yang sekelas denganku, kiranya informasi ini bisa bermanfaat. Langsung saja kunjungi di http://pixlr.coms dan lakukan editan langsung. Hasilnya bisa di simpan di computer sahabat, atau langsung di simpen di web nya. Sebagai permakluman, kalau sahabat menggunakan fasilitas secara online, tentunya akan menyedot bandwidth layanan internetnya. Dan beberapa hasil dari editanku seperti yang dibawah ini.

legenda

MyLegenda

vario

Eks Varioku

belah duren

Nikmatnya Membelah Duren

Kucing

Hamda Kesayangan Anakku

Aku

Diri Ini

Bagaimana, tertarik ?!? semoga saja tidak, karena akan nyedot bandwidth silakan lanjut meluncur ke TKP➡➡➡

19 Balasan ke Photo [Ala] Instagram

  1. Cahya mengatakan:

    Kalau saya sering pakai ini Pak, tapi via Android😀.

    Lha ini masalahnya mas, saya belum diberi kesempatan untuk memiliki android😛

  2. Applausr mengatakan:

    saya malah suka foto tapi ga pernah pake instagram…. hehehehhehe gara gara instagram semua foto sama aja…

    • Adiitoo mengatakan:

      buahahaha.. Iya sih, beberapa memanfaatkannya seperti Lockerz pada Ubersocial. Apa saja di upload. Padahal, kalau benar2 bisa menangkap momen yang tidak biasa, memakai instagram itu seru😀

  3. Lidya mengatakan:

    saya malas pak menggunakannya hehehe cumainstall trus saya biarkan begitu saja

  4. Tebak Ini Siapa mengatakan:

    Aku kadang pakai instagram…
    Pixlr o matic juga suka…
    Tapi kadang tonenya suka gak cocok gitu… hehehe…

  5. Sobat Bercahaya mengatakan:

    aku udah make pak di hp tapi klo di upload foto ga full jadi kurang keren euy.

  6. saya baru tahu jika ada yang untuk PC..🙂

    sepertinya paling pas jika nanti di kombo dengan photoshop..

  7. kangset mengatakan:

    kalau saya nggak bisa edit foto,, maklum masih newbee pak he he
    paling kalau aku pake potoschape

  8. pututik mengatakan:

    mantap langsung ke tkp aja deh pak

  9. Ajus Heryana mengatakan:

    ane doyan nih pake insta, apalagi folloe insta nya om enda ungu, fotonya sangar – sangar…

  10. fizsaja mengatakan:

    Saya suka sekali motret lalu editing foto. Instagram bagus, cocok untuk editing foto untuk dipajang di FB. Sekali jepret, edit, langsung unggah dari mana saja via ponsel. Untuk foto hasil jalan-jalan tentu tidak butuh instagram, karena gambar cukup diedit (kecerahan dan warna) seperlunya, harus tetap merepresentasikan keadaan yang sebenarnya. Agar pembaca tidak kecelik.
    Untuk akun foto-foto saya hanya punya satu di flickr, satu di posterous (khusus ponsel jadul), dan satu di FB.

  11. abedsaragih mengatakan:

    Android..??? belum punya mas,,jadi belum tahu tentang fasilitas instagramnya.🙂

  12. jarwadi mengatakan:

    saya dulu pernah mencoba membuat efek efek mirip dengan apa yang ada di instagram dengan menggunakan photoshop, dalam taraf tertentu hasilnya bisa lebih kreatif, hehehe

  13. dina mengatakan:

    plixr emang Ok…

    selamat hari jum’at

  14. Orin mengatakan:

    aku suka foto ‘diri ini’nya pak he he

  15. SIge mengatakan:

    Hi Bli…pake Pixlr-o-matic jga oke punya…bisa mampir di blog sy, kebtulan lagi iseng nulisnya…

  16. Informasi Bali mengatakan:

    hooohhh baru tau ada instagram buat pc

  17. Dikha Sudjatmo mengatakan:

    bisa ngga share foto yang udah di edit pixlr ke Instagram?

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

