Karena Miss World Aku Beruntung….

dengan miss world ini aku bisa melepas fitrahku yang tidak terkendalai itu menjadi sesuatu wajar

Sedang marak dibicarakan tentang perhelatan missworld yang akan diadakan di pulau Baliku. Kenapa hal ini masih saja di peributkan oleh mereka ?!? ada yang pro dan ada yang kontra. Semua menyodorkan segala teori dan ajaran menurut keyakinannya sendiri-sendiri. Gak tau yang benar yang mana namun semua teori dan ajaran itu diperlihatkan seolah-olah sudah diamini oleh sekian banyak orang. Seolah-olah itu juga disetujui oleh diriku. Namun sesungguhnya tidak. Aku melihat ajang miss-missan itu menurut kaca mataku sendiri.

Saya laki-laki normal tentunya dan tidak munafik kalau memang senang melihat yang indah-indah. Mulai pemandangan indah nan eksotik, lukisan indah yang bisa membuat mata liar menjadi tenang, lekuk tubuh peembuan yang indah sampai timbul sahwatku. Dan itu memang sudah menjadi fitrah laki-laki manapun. Namun fitrah itu masih dibatasi oleh norma keumuman yang tidak melecehkan, norma kesopanan yang tidak membuat wanita menjadi terhina serta norma agama yang membuat sang wanita menjadi terjaga kehormatannya.

Nah dengan miss world ini aku bisa melepas fitrahku yang tidak terkendalai itu menjadi sesuatu wajar (menurut asas umum dan sopan). Bisa memelototi segala lekuk tubuh miss world itu sambil menelan ludah. Bisa menyimpan gambar / photo mereka sampai melepas sahwat yang sedang memuncak. Bisa bersiul melecehkan tanpa takut di laporkan sebagai tindakan yang tidak menyenangkan. Dan masih banyak lagi yang bisa aku umbar imajinasiku saat melihat mereka liuk-liukan tubuhnya yang setengah telanjang. Kenapa hal itu koq gak boleh ?!?

Padahal para miss world itu rela kalau mereka akan di eksploitasi sampai ke titik nadir hanya untuk memuaskan para lelaki. Bagi mereka pamer paha nan mulus dan kaki yang putih dan jenjang tinggi di hadapan khalayak ramai merupakan hal yang biasa. Padahal mereka sudah biasa melakukan itu karena di negaranya sono mereka tidak mempunyai adab kesopanan seperti Indonesia. Padahal mereka sudah biasa dilecehkan dengan pandangan penuh sahwat saat menatap auratnya yang di umbar. Mereka ikhlas koq dengan semua itu,pelecehan, aurat yang terbuka, di eksploitasi untuk pemuas laki-laki demi satu kata, kebebasan.

Dan kalau aku lagi beruntung, diriku bisa melihat titit miss world yang sengaja di pertontonkan dengan tidak memakai celana dalam. Seperti apa yang dilakukan oleh miss colombia catalina robayo pada tahun 2011.

klik gambar untuk memperbesar

Terakhir, kalau memang masih mau di pandang tinggi oleh kaum lelaki, masih ingin di tinggikan derajatnya oleh lelaki., masih ingin berada pada posisi yang terhormat, jangan engkau umbar auratmu. Karena kecantikan bukan dilihat secara dhoir saja tapi dilihat dari perilaku.

NB: maaf postingannya penuh pelecehan

5 Balasan ke Karena Miss World Aku Beruntung….

  1. Pakies mengatakan:

    Ya Kang, fitrahnya laki-laki kalo ada stimulasi kek gitu pasti memberikan respon, tapi tergantung masing-masing pikirannya ding hhh.
    alenia terakhir itulah yang mesti dibaca para pendukung dan penyelenggara acara ini

  2. nh18 mengatakan:

    miss world … no …
    sementara beberapa penyanyi dangdut yang “… “… yaaaa begitulah … tetap bergoyang santai … kalo cuma Miley Cyrus aja sih lewat itu …
    🙂🙂🙂

    Salam saya

  3. Made Wirautama mengatakan:

    Mau komen tapi kok agak bingung mau komen apa.

    Sebenarnya saya ndak terlalu peduli dgn ajang miss seperti ini. Tapi kalau sampai ada pihak yg ingin memaksakan kehendak di Bali terlebih mereka bukan orang Bali (tinggal di Bali) maka saya sebagai orang Bali akan ikut merasa dirugikan.

  4. arielkahhari mengatakan:

    bagaimana dengan miss world muslimah??

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: