Selamat Tinggal Flexi

Setelah sekian lama bergaul dengan komputer jadul yang ada di rumah yang disertai koneksi internet yang meskipun tidak kenceng sekali namun bagiku sudah lebih dari cukup, tiba-tiba koneksi yang biasanya bersahabat dengan lingkungan tempat tinggalku sekarang menjadi siput yang pincang kakinya. Jalannya lambat bahkan tidak jalan sama sekali. Padahal koneksi yang biasa diriku pergunakan lantjar djaja saja. Meskipun dengan harga minimum namun hasil yang aku dapatkan lebih dari ekspektasi yang diriku harapkan.

Langganan murah meriah dengan speed up to 3,2Mbps (sesuai dengan iklannya) selam ini tidak ada masalah. Meskipun sudah ada rumor yang menginformasikan akan migrasi ke jaringan GSM anak perusahaannnya, tapi bagiku tidak ada kendala yang berarti. Sampai beberapa hari yang lalu, tepatnya seminggu koneksinya cuma jalan di tempat. Lelet dan tidak bisa digunakan surfing & browsing kemana-mana. Bisanya cuman diam di tempat sambil berharap ada keajaiban di monitor ku. 😦

Berat dan sedih, mungkin diriku sudah kecanduan racun dunia maya ini. Galau melihat gambar monitorku yang tidak berubah dan hanya ada gambar cacing berputar-putar tiada capeknya di pojok kiri atas. Sampai beberapa hari tidak di hidupkan namun saat di hidupkan kembali si cacing itu beraksi dengan santainya. Gimana gak nyesek broow, sakitnya tu disini 😦

Setelah mencari informasi di layanan 147 ternyata benar bahwa layanan internetku lagi gangguan nasional 😥 Ternyata ini efek dari migrasi itu. Dengan panjang lebar sang operator layanan 147 merubah dirinya menjadi petugas Customer Service menjelaskan panjang lebar tentang layanan FMB yang akan mati total. Dan diharapkan untuk segera mengganti nomer menjadi nomer GSM. Ini yang paling tidak kusukai, harus menganti layanan internet dari CDMA menjdi GSM yang kutahu banyak bohongnya dan MAHAL. Maunya sih tetap di jalur CDMA namun dengan regulasi baru yang mengharuskan CDMA berubah menjadi GSM membuat diriku tidak mempunyai pilihan lagi.

flexi-as

Sekarang diriku sedang mencari info sana-sini untuk memasang layanan telpon rumah plus layanan internetnya. Bagiku tidak perlu pakai hiburan TV karena memang jarang menontonnya. Tentunya paket yang aku pilih disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong. Maunya pilih yang murah namun dengan speed yang kenceng tapi sampai saat ini pihak penjual layanan ini tidak menyediakannya :mrgreen: . Adanya yang murah ya speednya cuma 512Kbps 😳 (Oh no… tepok jidat). Dengan speed yang segitu apa bisa untuk streaming di youtube ya ?!? tapi ya, pertama akan aku coba dahulu biar tahu. Kalau cukup dengan kebutuhanku tentunya akan aku lanjutkan namun kalau tidak, gak tau akan bagaimana. Tapi dari informasi yang saya dapatkan dari petugasnya bahwa penyambungan sambungan baru kemungkinan dilakukan pertengahan bulan depan. Padahal masa aktif layanan internetku berakhir pada akhir bulan ini. Jadi ada kemungkinan setengah bulan lagi diriku tidak bisa online lagi.
****NANGIS LAGI****

Iklan

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: