Inilah Tulisanku Yang Pertama

 Ya….setelah sekian lama aku membuka acount di wordpress, baru kali ini aku memposting dengan tulisan yang tidak berguna ini. Memang tidak berguna karena aku sendiri tidak tahu masuk dalam kategori apa tulisan ini. Teknik bukan sharing pengetahuan juga bukan, tapi mungkin yang sangat tepat sasaran yaitu “UNEG-UNEG”.

Ya uneg-uneg. Karena selama ini ke tidak aktifan ku dalam menulis di blog adalah memang tidak bisa untuk membuat tulisan yang bisa membuat orang yang membacanya jadi ter provokasi semangatnya sehingga berkobar-kobar dan bersemangat dalam menghadapi realita hidup yang ada.

Mestinya dalam angan sudah ada gambaran apa yang akan aku tulis, namun dalam kegiatan sehari-hari yang sangat sibuk dan penat karena aktifitas kerja offline jadinya semua angan tinggal angan yang tidak bisa terpenuhi (kasiah dech lou, kecapaian ya ?!?).

 

Mungkin ada masukan dari sobat brother dan sister yang bisa membuat aku menjadi terpacu dalam menulis dan memposting tulisan-tulisan. Mungkin suatu saat nanti tulisan ini bisa menjadi pemacu semangat semua orang yang membacanya.

 

Terima kasih.

2 Responses to Inilah Tulisanku Yang Pertama

  1. […] awal membuat blog pun aku masih bingung mau diisi dengan tulisan apa karena dunia offline ku memang tidak mengharuskan diri ini bersentuhan dengan dunia tulis menulis. […]

  2. […] bermanfaat. Langsung saja kunjungi di http://pixlr.coms dan lakukan editan langsung. Hasilnya bisa di simpan di computer sahabat, atau langsung di simpen di web nya. Sebagai permakluman, kalau […]

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete