Kondom Bu Menteri Dibagikan Gratis

Pekan kondom nasional yang digagas oleh bu menteri, koq sepertinya akan membuat masyarakat Indonesia terpecah. Karena dengan pekan kondom ini akan membuat orang untuk tertarik melakukan hubungan seks bebas. Entah itu dilakukan dengan siapa, yang jelas yang namanya seks bebas tentunya bukan dengan orang yang halal untuk di “gituin”. Sedang yang pro dengan pekan kondom ini, tentunya pasti ada. Gak tahu itu memang orang bayaran ataupun orang meneguk keuntungan berlimpah dengan banyaknya kondom yang di salurkan. Dan kelompok ini disokong dengan alibi dari bu menteri bahwa dengan kondom ini penyakit menular sekseual yang terbungkus penyakit HIV / AIDS akan bisa dicegah asalkan menggunakan kondom secara benar namun salah dalam segi tempat.

Hal gimana tidak salah tempat, kalau yang menjadi penyaluran hasrat birahi itu orang lain yang bukan bininya.😕 karena diriku yakin seratus persen bahwa orang yang mendapat konsom gratis punya bu menteri ini akan mengguanakn kondom sebagimana fungsinya. Kalau penyaluraan sesuai fungsi itu dengan orang yang sah dan halal sih tidak jadi masalah. Yang jadi masalah besar adalah, saat sakit kepala langsung berobat ke puskesmas dan disana mendapati kondom gratis punya bu meteri yang dipajang di etalase depan pas pintu masuk puskesmas. Saat diambil satu, pikiran yang sedang sakit kepala itu jadi tambah pusing dengan cara mempergunakan kondom gratis punya  bu menteri ini. Dirumah isteri sedang gak mod ataupun sedang halangan, bukannya kondom gratis ini menjadi pengobat sakit kepala malah menjadi beban di kepala tambah runyam.

Silakan Lindungi Keluargamu Dari Kondom Bu Menteri

Silakan Lindungi Keluargamu Dari Kondom Bu Menteri

Dan jalan tengah di kompromikan akan menggunakan fungsi kondom dengan benar namun pada tempat yang salah. Dibawa ke tempat “maksiatisasi” yang banyak ceweknya dan warung remang-remang. Karena kalau dipergunakan dengan yang halal di rumah, belum tentu mau karena memang yang dirumah tidak pernah menggunakan yang punya bu menteri, selalu alami. Kalau pakai yang punya bu menteri, rasanya aneh dan hambar. Nah  lho………..😯

Terus tujuan awal dari pekan kondom punya bu meteri ini apa❓ Apakah sudah sesuai tujuan awal, ataupun hanya pikiran kotor dan sirik dengan orang yang kontra dengan kebijakan bu menteri. Namun diriku juga yakin bu menteri ini akan mendapat pahala yang besar seandainya masyarakat Indonesia bisa terselamatkan dari penyakit HIV / AIDS ini apabila kondom bu menteri ini bisa kebal dengan tidak bisa di tembus oleh virus dan kuman penyakit HIV. Tapi bagaimana bilamana dengan selesainya pekan kondom bu menteri ini, penyakit masyarakat akan semakin bertambah❓ Karena yang diriku tahu dan sering lihat di TV bahwa polisi sudah sering menggelar operasi PEKAT (Penyakit Masyarakat) namunpenyakit masyarakat ini bukannya turun tapi tambah ramai dan musim (kaya’ duren saja).

Akhirnya diriku gak bisa mengikuti jalan pikiran dari bu menteri kalau kondomnya akan dibagikan secara gratis sampai yang dirumah saja tidak kebagian stock😆
Oala bu menteri, bu menteri kenapa kondommu dibagikan gratis, mending jual saja sendiri agar bisa menambah pundi-pundi “kebaikan” di kolom pahalamu❓ .

6 Balasan ke Kondom Bu Menteri Dibagikan Gratis

  1. Lidya mengatakan:

    duh gak ada cara lain ya kenapa harus membagi2kan kondom

  2. jarwadi mengatakan:

    menurut posting blog ini: http://anjaris.me/kondom-dan-cermin-masyarakat-gagal-paham-serta-buruknya-komunikasi-publik/ bagi2 kondom bukan program MenKes🙂

  3. sunarno2010 mengatakan:

    kepentingan bisnis juga lah paling pak

  4. Debby mengatakan:

    yang penting bukan kondomnya tapi moralnya… Astaga ENDONESAAAA… T__T

  5. Ayahnya Ranggasetya mengatakan:

    wuih, ketemu lagi sama blog ini. udah lama dak mampir.
    di tempat saya belum ada tuh kondomisasi, hehe. kedengaran cuma ribut-ributnya aja. walaupun saya termasuk yang kontra, tapi ya cuma bisa berdoa aja semoga tercapai tujuan bu menteri dalam memerangi aids. sayang loh, dananya gede.

  6. akuraurus mengatakan:

    Semakin ketahuan mau dibawa kemana negara ini oleh bu menterinya😥

Silakan Komentar Bebas Tanpa Moderasi Namun Admin Berkuasa Untuk Mendelete

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: